The Whale: Kisah Pria Gendut yang Kesepian

The Whale: Kisah Pria Gendut yang Kesepian

The Whale-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM- Film The Whale menceritakan kisah pria gendut yang kesepian dan memiliki kecanduan ekstrim terhadap makanan.

Berdurasi selama 117 menit, adegan pembuka film besutan Darren Aronofsky ini menunjukkan seorang pria yang sangat gemuk yang diperankan oleh Brendan Fraser dan tidak sehat dikelilingi oleh puing-puing di kamarnya yang kotor.

Pria gendut itu menonton film porno yang membuatnya terkena serangan jantung, adegan pembuka yang sangat aneh.

Fraser berperan sebagai Charlie, seorang pria yang hidup sebagai seorang pertapa, yang mendorong kecanduan makannya ke tingkat yang ekstrim.

BACA JUGA:Knock At The Cabin: Ketika Liburan Keluarga Berubah Menjadi Teror yang Mengerikan

Dia adalah seorang guru bahasa Inggris, tetapi hanya melakukannya melalui Zoom dan berpura-pura kameranya rusak sehingga murid-muridnya tidak akan pernah bisa melihatnya.

Karena Charlie hampir tidak bisa bergerak, semua drama ini berlatar di rumah kecilnya yang sebagian besar tirainya tertutup.

Satu-satunya karakter lain adalah mereka yang berkunjung, termasuk temannya Liz (Hong Chau) yang adalah seorang perawat tetapi juga pendukungnya, putrinya yang terasing, Ellie (Sadie Sink), mantan istri Mary (Samantha Morton) dan misionaris Thomas (Ty Simpkins).

Tapi Fraser-lah yang menjadi bintang langsung dari film yang luar biasa ini, memberikan penampilan yang begitu kuat sehingga akan membuat orang patah hati.

BACA JUGA:Puss In Boots: The Last Wish: Petualangan Kucing Super Mencari Bintang Harapan untuk Mengembalikan 8 Nyawanya

The Whale" adalah film yang kadang menjijikkan, tetapi juga menampilkan pertunjukan yang luar biasa karena keanehan tokoh sentralnya di bawah kedok sentimentalitas, tetapi juga menawarkan pertukaran tajam antara karakternya yang berdering dengan kejujuran yang menguatkan.

Dikutip dari rogerebert.com,  awalnya The Whale terasa lebih lembut, namun poin utamanya sepertinya adalah menempelkan kamera di depan Brendan Fraser yang terbungkus dalam setelan gemuk yang membuatnya tampak berbobot 200 kg.

Secara teori, kita dimaksudkan untuk mengasihani dia atau setidaknya bersimpati atas penderitaan fisik dan psikologisnya dalam film tersebut. 

Namun pada kenyataannya, getaran keseluruhan adalah salah satu daya tarik yang tidak wajar untuk pria segendut ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber