Last of Us Episode 4: Joel dan Ellie Diburu Kelompok Militer di Kansas

Last of Us Episode 4: Joel dan Ellie Diburu Kelompok Militer di Kansas

Episode 4 juga akan menjadi momen kembalinya Pierce-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - The Last of Us episode 4 akan menceritakan rintangan besar Joel dan Ellie berikutnya, saat diburu kelompok militer di Kansas.

Setelah memperoleh perbekalan dari Bill (Nick Offerman) dan Frank (Murray Bartlett) Joel dan Ellie menuju ke barat dengan truk Bill. 

Namun karena Ellie kurang berpengalaman dalam membaca peta, keduanya akhirnya tersesat dan disergap di Kansas City dan harus mencari jalan keluar sambil menghindari kelompok militer yang memburu mereka. 

Episode 4 juga akan menjadi momen kembalinya Pierce, satu aktor dari video game PlayStation asli sebagai karakter baru ke The Last of Us.

BACA JUGA:5 KIPER PERSIB Bersaing Sehat: Mariyo Londok Cari Ilmu dari Luizinho Passos, I Made Wirawan Akan Pensiun?

Jeffrey Pierce merupakan pengisi suara dalam game The Last of Us tahun 2013 , serta sekuel PlayStation 4 tahun 2020, The Last of Us Part II.

Gambar baru menunjukkan Pierce mengenakan perlengkapan gaya militer berpatroli di sebuah kota, dan juga menampilkan kelompok penyintas baru dan Joel dan Ellie bersembunyi di Kansas City.

Pierce bergabung dengan sejumlah anggota pemeran video game asli yang tampil di acara itu sebelumnya yaitu aktor Troy Baker dan Ashley Johnson serta Merle Dandridge.

Dandridge menjadi satu-satunya anggota yang mengulang perannya dari video game, dan Pierce akan memainkan karakter baru bernama Perry.

BACA JUGA:The Whale: Kisah Pria Gendut yang Kesepian

Meskipun detail seputar Perry telah dirahasiakan, sebelumnya terungkap bahwa dia akan menjadi anggota kelompok pemburu yang selamat dari kekerasan yang ditemui Joel dan Ellie di sepanjang perjalanan mereka. 

Dengan Melanie Lynskey diumumkan sebagai Kathleen yang menjadi pemimpin grup, Perry kemungkinan akan menjadi salah satu tim utama yang bertugas melacak Joel dan Ellie serta penyusup lainnya di wilayah mereka. 

Dikutip dari screenrant.com, The Last of Us dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Joel Miller yang ditugaskan untuk mengawal Ellie (Bella Ramsey) yang berusia 14 tahun melintasi Amerika Serikat yang dipenuhi zombie. . 

Tujuan mereka adalah markas Fireflies, sebuah kelompok militan idealis yang percaya Ellie memiliki kekebalan alami terhadap infeksi yang menjadi kunci untuk menyelamatkan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com