DITUNDA! Pengumuman Hasil Seleksi Guru ASN PPPK Tahun 2022, Mengapa?

DITUNDA! Pengumuman Hasil Seleksi Guru ASN PPPK Tahun 2022, Mengapa?

Inilah tampilan laman pppkguru.kemendikbud.go.id terkait pengumuman hasil seleksi guru ASN PPPK tahun 2022.-Tangkapan layar-

”kenapa di tunda lagi bu? kami yg P1 sudah menunggu setahun lebih ???????????????? mohon kepastiannya,” tulis akun @aayy21.

Sedangkan akun @fielsya_naima menulis, ”Ibu yang terhormat, tolonglah, setidaknya dahulukan yang sudah P1. Jangan mempersulit orang. Kasihan loh, mereka nunggu tanpa kepastian lebih dari 1 tahun. Prioritaskan apa yang seharusnya diprioritaskan. Udah nunggu 1 tahun, masih disuruh nunggu lagi. Astagaaaaa.... kalaupun ditunda, berikan alasannya kenapa? Apakah tidak cukup waktu yang sudah kalian tentukan sendiri? Mereka nggak sedikit loh, Bu, yang nganggur karena ada beberapa yang pihak sekolah sendiri udah nggak mau terima mereka lagi, karena dianggap udah pasti dapat kerja yang nyaman. Saya bukan peserta P3K, tapi, saya kasihan kepada mereka yang nasibnya kalian gantung udah 1 tahun lebih.”

Sementara akun @wahyudiedoawanda menulis, ”Kalah jauh sama tenaga kesehatan. Kesehatan baru tes sudah pengisian DRH sedangkan untuk guru sdh lolos P1 tapi masih diundur lagi. Semoga bapak/ibu guru semua diberikan kesabaran selalu ????.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pppkguru.kemendikbud.go.id