Hibah Salah

Hibah Salah

--

Monterey park, Alhambra dekat Arcadia gk jauh dari LA, yah sy pernah kesana. Itu kota satelit spt Alam Sutera di Jkt. Penduduk nya 60rb, 63% turunan asia, bagian terbesarnya dari cina. Waktu disana sy cuma bingung, gk bisa bedakan mana yg asal cina, taiwan, vietnam dan jepang. Sewaktu mampir di salah satu tokonya, saya sapa dg, Koh...!. Hebat nya sang kakek langsung tahu sy dari Indonesia... #Abah ngarang #Kt hanya pernah ke A mriki

doni wj

Saya jadi curiga.. jangan-jangan sulit login ke Disway ini gegara ada sabotase admin yang sudah menikah dan nggak kebagian Hong bao.. wkwkwkwk.. Ceritanya beberapa hari yang lalu seorang mantan kolega di UN menghubungi saya. Ada teman kuliahnya bernama Josh asal San Diego mau berkunjung ke Jogja. Kirain mau puter-puter Jogja saja. Ternyata berminat ke Borobudur. Jadilah motoran 1,5 jam ke sana. Pulangnya, Josh ngajak makan. Padahal saya ada undangan ke rumah teman yang merayakan Imlek. Imlek = makan-makan, wkwkwk.. Daripada jajan di jalan, saya ajak dia ke acara itu. Meski tidak pakai acara roundtable, makan-makan dengan berbagai lauk tetap disediakan melimpah. Bahkan waktu pamit pulang, Josh yang jomblo masih dapat Hong bao pula. Saya langsung komen, "gimana tho Josh, udah ga jadi nraktir, lha kok malah dapet uang saku..??" Wkwkwk. Jadi kalau kirim-kirim Hang bao ke perusuh, Bli Leong dan Mbah Mirza yang mengumumkan mau dikrawu sambel sama dipukul munthu istrinya itu pasti nggak bakal dapet. Lha yang terkenal jomblo macam Aat ini yang punya kans.. 

Yellow Bean

Terimakasih angpao Imlek nya Abah dan team Disway. Saya sudah cek rekening. Alhamdulillah lumayan untuk beli beras. Semoga yang lain juga mendapatkan seperti yang saya terima.

Mirza Mirwan

Dan ternyata Minggu, 22 Januari, terjadi lagi penembakan di California. Kali ini di Half Moon Bay, +/- 35 km di selatan San Fransisco. Korbannya 7 orang meninggal, seorang terluka. Tetapi pelakunya sudah tertangkap dan....eh, dari namanya jelas Tionghoa, Chunli Zhao, 67. Artinya, dalam seminggu, di California saja terjadi tiga kali penembakan dengan korban tewas 25 orang.

Liáng - βιολί ζήτα

Mbak Yellow Bean, Kalau menurut Mbak Maia Estianty sih... begini : Lagu ini hanyalah sepenggal kisah cintaku Cintai seseorang yang tak punya selera Dia meninggalkan aku untuk yang lebih jelek Juga tidak lebih baik Gadis itu si joli Gadis itu si doi Gadis itu si mona Gadis itu si lola Joli itu tak lebih pintar dariku Si doi bodynya kayak bodyguardku Sementara mona tingkahnya belagu Dan lola kampungan mereka itu temanku mereka itu sahabatku mereka itu temanku mereka itu sahabatku mereka pengkhianat cinta... Pengkhianat cinta... KAU PENGKHIANAT CINTA... KAU PENGKHIANAT CINTA... wkwkwkwkwkwkwk.......

Liáng - βιολί ζήτα

Keyakinan tentang perselingkuhan pasangan dapat membentuk kandungan fenomena psikopatologis, seperti delusi. Kecemburuan delusi adalah masalah yang sering terjadi pada demensia. Delusi dan halusinasi seringkali terjadi secara berdampingan. Orang yang mengidap Sindrom Othello pada umumnya tidak mampu mengendalikan perasaannya karena cemburu buta. Sindrom Othello termasuk gangguan kejiwaan delusi, karena pengidapnya tidak mampu membedakan yang mana "kenyataan" dan yang mana "imajinasi". Pengidap Sindrom Othello hanya meyakini dan bersikap sesuai apa yang ia percayai, meskipun tidak ada bukti apapun yang memperkuat kecurigaannya. Itu sebabnya orang dengan Sindrom Othello akan meyakini kalau pasangannya selingkuh sehingga ia akan terus cemburu dan berusaha membuktikannya. Caranya bisa beragam, mulai dari menginterogasi, menguji, menguntit, bahkan hingga melakukan pembunuhan !!

Liáng - βιολί ζήτα

Abah DI terimakasih "hong bao" nya. Othello Syndrome. Kata "Othello" merujuk pada drama karya Shakespeare yang mengisahkan seorang suami bernama Othello yang membunuh istrinya karena kecurigaan yang tidak terbukti kebenarannya. Othello syndrome is a psychotic disorder characterized by delusion of infidelity or jealousy; it often occurs in the context of medical, psychiatric or neurological disorders. (Sindrom Othello adalah gangguan psikotik yang ditandai dengan delusi perselingkuhan atau kecemburuan; itu sering terjadi dalam konteks gangguan medis, kejiwaan atau neurologis.) Istilah Othello Syndrome pertama kali disebutkan oleh John Todd dan K. Dewhurst di dalam paper berjudul "The Othello Syndrome: a study in the psychopathology of sexual jealousy" (1995).

Yellow Bean

Untuk siapa pun di grup ini yang kenal atau pun tidak dengan saya pribadi atau terkait almarhum suami, saya mohon maaf kalo ada ketidak sengaja candaan saya. Saya menjadi follower Pak Dahlan Iskan sejak beliau dalam kabinet Bapak SBY. Bukan sedang memata matai siapapun. Saya biasa ikut kegiatan sosial jadi mohon maklum kalau saya terasa sok akrab atau sok pintar karena yang pasti saya sedang belajar berinteraksi dengan orang luar setelah 21 tahun hanya fokus dalam rumah seperti katak. Maturnuwun dan mohon maklum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: