Imlek Cemburu

Imlek Cemburu

Petugas berjaga di sekitar tempat kejadian perkara penembakan saat perayaan Tahun Baru Imlek di Monterey Park, Los Angeles, Amerika Serikat.--

fenomena post-truth Istilah post-truth pertama kali dilontarkan oleh Steve Tesich di dalam artikelnya yang berjudul The Goverment of Lies yang dimuat majalah The Nation (1992). Oxford Dictionaries. post-truth : relating to circumstances in which people respond more to feelings and beliefs than to facts. (berkaitan dengan keadaan dimana orang lebih menanggapi perasaan dan keyakinan daripada fakta). Sepertinya George Santos sangat ahli memainkan fenomena post-truth ini, dimana audience lebih mengedepankan emosional dan keyakinan pribadi ketimbang fakta. Post-truth kini bukan hanya berkaitan dengan politik saja, tapi telah memasuki sektor kehidupan yang lainnya, misalnya saja kondisi kehidupan sosial. Di Indonesia sendiri ada begitu banyak contoh yang bisa kita temukan mengenai fenomena post-truth ini. Akan tetapi sangat sedikit orang yang menyadari bahwa mereka sedang berada dalam pusaran post-truth.

Jimmy Marta

Rasanya begadang semalam gk sia-sia. Laga sungguh seru dan seru. Setan merah spt pasukan gk kenal takut. Diberondong pelurupun tak mundur2. Seorang Rashford spt hantu menakutkan. Larinya kencang kadang bak siluman. Merepotkan penjaga benteng pertahanan lawan. Namun anggota Arteta adalah pasukan terlatih. Kuat, semangat dan hebat. Walau bbrp senjata andalannya sedang perbaikan, tetapi cadangan peluru nya masih ampuh. Akhir perang, Arsenal 3- 2 MU. Bravo the gunners... 

Leong putu

"Ma...kenalan ku ada yang diuber istrinya bawa uleg sambel gara-gara ketahuan berbohong, lucu ya Ma...". "Ada yang lebih lucu kalau Papa mau". ."apa Ma..?". ."seorang suami yang "anu"nya diurapi sambel, gara-gara tadi malam ngigau ketawa-ketiwi sambil bilang : jangan pit...jangan pit... Mau...??????". ."ndak ma..ampun..ma...ini yang terakhir ma...".

Kartosuwiryo

@Amat Kasela bang Pipit itu apa yg nama lgkpnya Pitriyadi Satriana itu ?

Otong Sutisna

Mungkin bung KS dan AAA punya kesamaan, yaitu sama jenis kelamin....coba kalau beda, mungkin KUA bisa menyatukan nya.wkwkwk

Mirza Mirwan

Amerika Serikat (AS) adalah negara superlatif. Segala hal "yang paling" dalam arti apa pun bisa terjadi di sana. Dari "yang paling canggih" hingga "yang paling absurd" bisa terjadi di AS. Kasus George Santos itu, misalnya, barangkali termasuk dalam kategori "yang paling menggelikan". Saya mau berbagi berita, entah media di sini ada yang memberitakannya atau tidak. Terserah anda, berita ini termasuk dalam kategori yang paling apa. Dua minggu yang lalu, Jumat 6 Januari 2023, terjadi lagi penembakan di AS. Oh, tidak, kali ini tak ada korban meninggal. Kejadiannya di SD Richneck, Newport News, Virginia. Seorang bocah umur 6 tahun, murid kelas satu, menembak gurunya menjelang pukul 14.00. Nama bocah itu dirahasiakan. Bu Guru Abigail Zwerner (25) yang kena dua tembakan masih sempat menyelamatkan murid lain agar tidak menjadi sasaran. Miss Abby, panggilan Bu Guru yang cantik deng 5i, lantas dilarikan ke rumah sakit. Orang tua murid dan publik lantas menggalang dana untuk Miss Abby. Sehari berikutnya sudah terkumpul US$65,120. Sayang sekali, sampai sekarang saya belum menemukan kelanjutan kasus itu. Yang saya ingat, jaksa setempat bilang bahwa orang tua si bocah bakal kena beberapa tuntutan. Bocah 6 tahun bisa menembak, membawa senjata api ke sekolah, dan menembak gurunya, saya hanya bisa istighfar saat membaca beritanya.

Mbah Mars

Istri: "Kenapa papah tega membohongiku ?" Mbah Koplak: "Ini yang terakhir Ma. Aku janji nggak akan bohong lagi" Istri:"Mbell pah" Mbah Koplak: "Kalau aku bohong lagi, aku berjanji tak akan bohong lagi" Sang istri mengambil ulegan cabe. Mbah Koplak lari terbirit-birit.

Amat Kasela

Cewek : "Pasti bohongnya juga banyak. Pernah bohongin siapa aja?" Cowok : "Ya belum banyak juga sih. Biasa bohongin rakyat dan. sekarang ditambah bohongin kamu".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: