Luis Milla Intip Kekuatan Madura United, Punya Kombinasi Pemain Bagus, Yakin Nanti Malam Persib Dapat Poin

Luis Milla Intip Kekuatan Madura United, Punya Kombinasi Pemain Bagus, Yakin Nanti Malam Persib Dapat Poin

Pelatih Persib Luis Milla optimis Persib bisa bawa poin dari laga menghhadapi Madura United, Jumat 20 Januari 2023. Foto: Persib--

BACA JUGA: Barcelona Datangkan Lucas Roman, Pemain 18 Tahun dengan Klausul Pembelian Rp 6,5 Triliun

Menghadapi laga Persib vs Madura United, pelatih Luis Milla telah menyiapkan para pemainnya dengan baik selama 1 pekan terakhir.

Laga Persib vs Madura United menjadi laga perdana bagi Persib, karena laga Persib vs Bhayangkara FC yang dijadwalkan Jumat lalu ditunda.


Para pemain Persib saat latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu 18 Januari 2023 untuk laga Persib vs Madura United. Foto: Persib--

Adapun jadwal laga Persib vs Madura United dilaksanakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat, 20 Januari 2023, pukul 18.30 WIB. 

BACA JUGA: 11 Pemain Persib Pilihan Robby Darwis, Febri Hariyadi Masuk The Dream Team Versi Si Bima, Kalau Sisanya?

Para pemain Persib memiliki motivasi tinggi mengalahkan Madura United. Apalagi Persib tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. 

Luis Milla membawa 22 pemain untuk menghadapi laga Persib vs Madura United.

Di antara 22 pemain itu, trio R perkuat Persib. Mereka adalah Rachmat Irianto, Reky Rahayu dan Ricky Kambuaya.

"Kami sudah melakukan persiapan dalam sepekan terakhir," kata Luis Milla dilansir dari situs Persib, Jumat 20 Januari 2023. 

BACA JUGA: Mantap, Trio R Perkuat Persib, Makin Keren, Rekor 11 Laga Tak Pernah Kalah di Depan Mata

Persib kantongi taktik Madura United. Untuk itu Luis Milla waspada, karena Madura United tim kuat dengan materi pemain merata di setiap lini.

"Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu,” ujar Luis Milla. 

“Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan," kata pelatih yang membawa timnas Spanyol U-21 jadi juara Piala Eropa 2011 ini. 

Di sisi lain, pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes mengaku termotivasi mengalahkan Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: