Spot Taman di Tasikmalaya yang Cocok untuk Area Joging Pagi Hari, Salah Satunya Baru Diresmikan Gubernur

Spot Taman di Tasikmalaya yang Cocok untuk Area Joging Pagi Hari, Salah Satunya Baru Diresmikan Gubernur

Suasana Kawasan Situ Gede Kota Tasikmalaya - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat kamu yang suka joging di pagi hari, ada beberapa spot taman di Tasikmalaya yang cocok untuk area joging pagi hari, bahkan salah satunya baru diresmikan oleh gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Berikut spot Taman di Tasikmalaya untuk area joging:

1. Alun-alun Kota Tasikmalaya

Tempat ini adalah salah satu spot paling favorit untuk olahraga joging. Selain lokasinya ada di pusat kota yang mudah diakses menggunakan kendaraan apa pun, jjuga dekat dengan beberapa ruang publik lainnya.

BACA JUGA:Update Nama-Nama Bakal Calon Komite Eksekutif PSSI, Cek Satu-Satu di Sini, Mungkin Anda Kenal

Selain untuk joging di taman ini banyak orang yang melakukan senam bersama, atau sekadar jalan-jalan untuk menghirup udara segar di pagi hari.

2. Taman Kota Tasikmalaya

Track pendek taman Kota Tasikmalaya cocok untuk joging bersama kelurga. Selesai joging anda bisa melanjutkan berjalan ke arah pedestrian Jalan KH Zaenal  Mustofa dan pedestrian Jalan Cihideung.

3. Taman Dadaha

BACA JUGA:Berharap Pembangunan Jalan Tol Getaci Segera Terealisasi, Asep Sopari: Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi

Lokasinya di kompleks olahraga Dadaha. Tempatnya sangat rindang dipenuhi pepohonan. Taman ini juga banyak dijadikan sebagai area istirahat bagi pengunjung Dadaha yang selesai berolahraga.

4. Situ Gede

Di Situ Gede juga ada area joging. Sambil olahraga anda bisa menikmati keindahan Situ Gede juga udara segar yang khas di pagi hari. Selain itu juga anda bisa menikmati aneka kuliner sambil berwisata di Situ Gede.

5. Taman Cigeureung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: