Bikin Fans AC Milan Tambah Panas, Inter Milan Tergoda Barter Brozovic Dengan Franck Kessie

Bikin Fans AC Milan Tambah Panas, Inter Milan Tergoda Barter Brozovic Dengan Franck Kessie

Franck Kessie -Tangkapan Layar Instagram Franck Kessie-

RADARTASIK.COM - Inter Milan tergoda barter Brozovic dengan Franck Kessie yang akan bikin fans AC Milan tambah panas setelah pembelotan Hakan Calhanoglu.

Menurut Marca, Inter Milan mulai serius mempertimbangkan kesepakatan pertukaran yang diusulkan Barcelona antara Marcelo Brozovic dan Franck Kessie.

Menurut laporan tersebut, pekan lalu bahwa Barcelona telah menawarkan Kessie ke Nerazzurri digantikan dengan Brozovic untuk memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer bulan ini. 

Mantan gelandang AC Milan  ini baru tiba enam bulan lalu, tetapi kesulitan untuk mendapatkan menit bermain dibawah Xavi.

BACA JUGA:Persib Ulang Tahun ke-90, Lahir Sebelum Proklamasi Kemerdekaan RI, Juara saat Gantikan Timnas Indonesia

Seperti dilansir Corriere della Sera, Inter Milan mulai tergoda dengan ide menukar Brozovic dengan Kessie.

Kessie akan memberi banyak opsi pilihan lini tengah untuk Inzaghi, ditambah fakta Hakan Calhanoglu dan Kristjan Asllani bisa menggantikan pemain Brozovic ketika pemain Kroasia tersebut absen karena cedera.

Barcelona sangat ingin mendorong kesepakatan itu, mereka jelas lebih diuntungkan mengingat mantan pemain AC Milan itu tiba dengan status bebas transfer musim lalu.

Kedua klub dikabarkan akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut setelah pertandingan Supercoppa Italiana.

BACA JUGA:Diledek, Mantan Direktur AC Milan dan Inter Milan Tinju Pendukung Padova

Jika kesepakatan itu terjadi, fans AC Milan tambah panas mengingat mereka sampai saat ini masih memusuhi Hakan Calhanoglu yang membelot ke rival sekota tersebut.

Sebelumnya, saat wawancara dengan Corriere della Sera, Hakan Calhanoglu mengaku menghormati AC Milan dan mengucapkan selamat atas raihan scudetto Rossoneri.

Pengakuan Calhanoglu memancing komentar dari Milanisti, mereka meminta pemain Inter tersebut berhenti membicarakan AC Milan

Komentar Milanisti setelah Calhanoglu mengaku menghormati AC Milan cukup menohok, dan menyindirnya dengan menulis: “Rasa hormat diwujudkan  dengan tindakan, bukan kata-kata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber