Diledek, Mantan Direktur AC Milan dan Inter Milan Tinju Pendukung Padova

Diledek, Mantan Direktur AC Milan dan Inter Milan Tinju Pendukung Padova

Massimiliano Mirabelli-Tangkapan layar Twitter Massimiliano Mirabelli-

RADARTASIK.COM - Massimiliano Mirabelli, mantan direktur AC Milan dan Inter Milan tinju pendukung Padova, menurut surat kabar Il Mattino.

Mantan direktur AC Milan dan Inter Milan tersebut kesal karena diledek pendukung Padova yang menyebutnya menyusun tim yang buruk di Serie C.

Tak kuat menahan ledekan, Massimiliano Mirabelli meninju kepala pendukung Padova setelah terlibat pertengkaran di tribun selama pertandingan melawan Juventus U-23.

Insiden itu dilaporkan dalam surat kabar Il Mattino di Padova dan disebut-sebut terjadi saat peluit akhir pertandingan imbang 1-1 antara Calcio Padova menghadapi  Juventus U-23 di Stadion Euganeo.

BACA JUGA:Terharu, Persib Bantu Bobotoh, Berikan Bantuan Biaya Perawatan Hambali, Mohon Doanya agar Cepat Sembuh

Calcio Padova unggul terlebih dahulu di menit ke-19 lewat Michael Liguori sebelum disamakan oleh penalti Enzo Barrenechea menit ke-47.

Pendukung Padova yang kesal atas hasil pertandingan lalu meledek Massimiliano Mirabelli dengan mengatakan ia "menyusun tim yang buruk" untuk klub Serie C menurut wartawan lokal.

Direktur olahraga berusia 53 tahun itu kemudian berbalik dan diduga meninju bagian belakang kepala dengan kipas angin.

Dilaporkan bahwa penggemar tersebut berniat untuk menuntut Mirabelli dan mengajukan pengaduan ke polisi.

BACA JUGA:Simone Inzaghi Siapkan Barella, Calhanoglu dan Mkhitaryan Hadapi Tonali dan Bennacer di AC Milan

Massimiliano Mirabelli pernah bekerja untuk klub Cosenza, Ternana dan Sunderland, kemudian menjadi kepala pencari bakat untuk Inter Milan dari 2014-16.

Dia terkenal karena periode singkat namun penting sebagai direktur olahraga di AC Milan dari April 2017 hingga Juli 2018, selama masa Yonghong Li bekerja dengan Marco Fassone.

Dikutip dari Football Italia, saat ini, Massimiliano Mirabelli ditunjuk sebagai direktur olahraga di klub Serie C Padova pada Januari 2022.

Padova sendiri berada di urutan ke-19 di Grup A Serie C liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia