Polisi Pastikan Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Sepasang Pria dan Wanita Berawal dari Senggolan

Polisi Pastikan Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Sepasang Pria dan Wanita Berawal dari Senggolan

Polisi saat mengevakuasi korban kecelakaan sepasang pria dan wanita di Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Minggu 15 Januari 2023 malam.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Pihak Kepolisian dari Satlantas Polres Tasikmalaya Kota memastikan kecelakaan lalu lintas di Jalan AH Nasution, Kampung Perbu, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan yang merenggut nyawa sepasang pria dan wanita berawal dari senggolan.

Hal itu diungkapkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal. Kata dia, kecelakaan terjadi tadi malam, 15 Januari 2023 sekitar pukul 20.45 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Honda Beat bernopol Z 2523 IG dengan minibus Toyota Kijang Innova bernopol Z 1639 UT.

"Akibat dari kejadian tersebut, 2 orang meninggal dunia. Kerugian materi ditaksir Rp1,5 juta," paparnya, Senin 16 Januari 2023.

BACA JUGA:Payung Geulis Bambu Sateja Eco Industry Kota Tasikmalaya Siap Dipamerkan di Thailand

Terang Ipan, korban meninggal dunia adalah pengendara motor Honda Beat, Dena (22), warga Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi dan yang diboncengnya, Laras Permatasari (22), warga Kawalu.

"Saat itu motor datang dari arah Linggajaya menuju ke arah Singaparna. Ketika akan menyalip kendaraan jenis minibus yang belum diketahui, diduga terjadi senggolan," terangnya.

"Sehingga sepeda motor tergelincir ke kanan jalan dan bertabrakan dengan kendaraan minibus Toyota Kijang Innova yang datang dari arah berlawanan," sambungnya.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor dan kendaraan minibus Toyota Kijang Innova mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Toyota Rush Terperosok ke Jurang di Kawalu Tasikmalaya, Sekeluarga Selamat

"Dan pengendara berikut penumpang sepeda motor meninggal dunia. Terdapat goresan di tempat kejadian, terdapat serpihan sepeda motor di tempat kejadian," tuturnya.

Jelas dia, sedangkan kendaraan jenis minibus yang diduga bersenggolan dengan motor korban hingga kini belum teridentifikasi.

"Untuk kendaraan minibus (yang diduga bersenggolan dengan motor) masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: