Stabilkan Keuangan, Inter Milan Terpaksa Jual Denzel Dumfries Jika Ada Tawaran Senilai Rp 986 Miliar

Stabilkan Keuangan, Inter Milan Terpaksa Jual Denzel Dumfries Jika Ada Tawaran Senilai Rp 986 Miliar

Denzel Dumfries-Tangkapan Layar Instagram Denzel Dumfries-

RADARTASIK.COM - Inter Milan terpaksa jual Denzel Dumfries jika ada tawaran senilai sekitar Rp 986 miliar untuk stabilkan keuangan Nerzzurri.

Inter Milan dikabarkan harus menjual setidaknya satu pemain bintangnya untuk memenuhi target finansial dan Denzel Dumfries menjadi pemain yang paling cepat untuk dijual.

Mantan bek sayap PSV itu akan berusia 27 tahun pada bulan Apri dan dikagumi oleh sejumlah pemain hebat Eropa karena percaya memiliki potensi lebih lanjut untuk berkembang.

Untuk alasan ini, Nerazzurri berusaha untuk menguangkan Denzel Dumfries jika ada tawaran senilai sekitar Rp 986 miliar.

BACA JUGA:Legenda Persib Bawa PSGC Masuk Putaran Nasional Liga 3 Indonesia, Berpeluang Lolos ke Liga 2

SportMediaset melaporkan Bayern Munich, Chelsea, dan Manchester United tertarik pada pemain Belanda dan Nerazzurri hanya akan mendengarkan tawaran bulan ini jika permintaan harga mereka terpenuhi.

Dumfries telah dilaporkan secara luas sebagai salah satu kandidat pemain yang akan mendatangkan uang besar untuk Inter Milan.

Transfer mantan bek sayap PSV bisa terjadi selama jendela transfer musim panas, meskipun kepindahan di bulan Januari tidak dapat dikesampingkan mengingat minat yang terus-menerus dari klub Eropa.

Tetapi, Inter Milan tidak akan menyetujui kesepakatan kecuali harga yang diminta penuh dipenuhi.

BACA JUGA:Komentar The Jak Setelah Persija Dikalahkan Persib: Gak Apa-Apa Aku Gak Marah, Kalian Sudah Berjuang…

Dumfries menjadi satu-satunya pilihan karena Inter Milan tidak akan menjual Lautaro Martinez dan Nicolo Barella mengingat keduanya baru saja memperpanjang kontrak mereka.

Sedangkan Alessandro Bastoni cenderung bertahan dan Inter ingin memperpanjang kontraknya akan habis pada akhir Juni 2024.

Sementara itu, Firmino, Depay dan Marcus Thuram menjadi pemain yang dicoba untuk didatang Inter Milan  jika Lukaku kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya selesai.

Firmino, Depay dan Marcus Thuram akan tersedia secara gratis di musim panas mendatang karena kontraknya akan habis dengan klub masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber