Soal Isu Pencopotan Ketua DPD NasDem Kota Tasikmalaya, Azies: Saya Tetap Menjabat, Bagi Saya Jadi Hikmah

Soal Isu Pencopotan Ketua DPD NasDem Kota Tasikmalaya, Azies: Saya Tetap Menjabat, Bagi Saya Jadi Hikmah

Azies Rismaya Mahpud (tengah berdiri) saat menegaskan dirinya tetap menjabat Ketua DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Kamis 12 Januari 2023.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Azies Rismaya Mahfud angkat bicara soal isu pencopotan Ketua DPD NasDem Kota Tasikmalaya yang dijabatnya. 

"Saya, Azies tetap menjabat Ketua DPD Partai NasDem (Partai Nasional Demokrat) di Kota Tasikmalaya. Saya dan jajaran tetap pengurus DPD Partai NasDem. Tidak ada di-Plt-kan atau dinolkan," paparnya, Kamis 12 Januari 2023.

Dia menceritakan kronologi isu itu awalnya berkembang menjadi kabar bahwa dirinya dicopot dari kursi Ketua DPD Partai NasDem. 

"Jadi awalnya beberapa waktu lalu dari DPW Partai NasDem Jabar kunjungan ke kantor kita. Mereka memberikan motivasi agar NasDem di Kota Tasikmalaya lebih semangat lagi untuk memenangkan Pemilu serentak," terangnya.

Beber dia, dalam pertemuan tersebut tidak ada pembahasan seperti apa yang diisukan. Bagi dia, isu yang berkembang adalah hal lumrah dalam dunia politik.

BACA JUGA:Wali Kota Banjar Lantik 24 Kepala Sekolah Jenjang SD dan SMP, Berikut Ini Nama-namanya

"Ya isunya jadi seperti itu tak apa-apa. Itu bagi saya jadi hikmah saja. Saya pastikan ada miss saja. DPW datang ke kita itu konsolidasi bukan mengenolkan. DPW itu memotivasi kita karena mungkin ada kekurangan di internal kita," bebernya.

Dia menambahkan, menjelang Pemilu serentak 2024, kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya masih tetap solid dan tak ada masalah apapun. 

"Kita berpartai ini bersahabat dan mengeluarkan ide-ide positif untuk masyarakat Kota Tasikmalaya lebih baik lagi. Kalau ada beda pendapat, itu bagus. Kita tetap solid ya," tambahnya. 

Tandas dia, isu yang berkembang itu memang menjadi ramai dan dibicarakan semua pihak. Namun dirinya menghadapinya dengan senyum.

BACA JUGA:Anggota Satpol PP Disiagakan di Taman Alun-alun Singaparna, Ini Alasannya!

"Saya tersenyum saja. Karena hal ini biasa di dunia politik. Saya menghadapinya biasa saja. Azies ini cinta NasDem, cinta warga Kota Tasikmalaya. Kami akan memenangkan Pemilu serentak 2024 dan menjadi kebahagian tersendiri bagi Azies," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: