Matteo Darmian Minta Pemain Inter Milan Lupakan Kesalahan Wasit Juan Luca Sacchi

Matteo Darmian Minta Pemain Inter Milan Lupakan Kesalahan Wasit Juan Luca Sacchi

Matteo Darmian-Tangkapan Layar Instagram Matteo Darmian-

Cedera Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella menjadi pukulan besar untuk Inter Milan yang sudah kehilangan Marcelo Brozovic.

Ketiga pemain ini menjadi nyawa permainan anak asuh Simone Inzaghi, dan sangat berpengaruh untuk tetap bersaing memperebutkan scudetto musim ini.

Samir Handanovic juga absen melawan Parma karena cedera betis. Penjaga gawang Slovenia berusia 38 tahun itu mulai mengambil langkah mundur musim ini, menyerahkan posisinya sebagai starter di Serie A kepada Andre Onana setelah pertandingan pekan ke-8. 

Penampilan terakhir Handanovic untuk Inter terjadi saat mereka kalah 2-1 dari Roma pada tanggal 1 Oktober , namun dia masih menjadi bagian berharga di ruang ganti, dikenal sebagai pemimpin dalam skuat.

Sebagaimana dirinci oleh Inter Milan, tes yang dilakukan hari ini mengonfirmasi bahwa Handanovic mengalami cedera otot di betis kirinya, yang membuatnya absen dari pertandingan Coppa Italia Nerazzurri mendatang melawan Parma. 

Pemain berusia 38 tahun itu dijadwalkan akan menjalani tes terbaru dalam beberapa hari mendatang.

Kontrak Handanovic dengan Inter Milan akan berakhir pada bulan Juni dan masih belum jelas apakah mereka akan menawarkan kontrak satu tahun lagi atau tidak. 

Handanovic telah bersama klub sejak Juli 2012 dan telah membuat 447 penampilan di semua kompetisi.

Romelu Lukaku juga mengalami masalah lutut baru dan akan absen melawan Parma, Staf medis Inter Milan  akan berusaha keras memulihkan  pemain pinjaman Chelsea itu untuk pertandingan melawan AC Milan pada 18 Januari.

Hal yang sama berlaku untuk Hakan Calhanoglu yang bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer di akhir kontraknya dengan AC Milan pada Juli 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber