Matteo Darmian Minta Pemain Inter Milan Lupakan Kesalahan Wasit Juan Luca Sacchi

Matteo Darmian Minta Pemain Inter Milan Lupakan Kesalahan Wasit Juan Luca Sacchi

Matteo Darmian-Tangkapan Layar Instagram Matteo Darmian-

RADARTASIK.COM -  Matteo Darmian minta pemain Inter Milan lupakan Kesalahan Wasit Juan Luca Sacchi  dan fokus ke pertandingan berikutnya melawan Parma.

Ia merasa bahwa langkah Nerazzurri terhambat karena keputusan wasit Juan Luca Sacchi yang buruk dengan membatalkan gol Acerbi saat bermain imbang 2-2 di Serie A melawan Monza.

Namun, Matteo Darmian menekankan tim harus fokus pada masa depan daripada memikirkan masa lalu, dan menginginkan kebangkitan saat melawan Parma di Coppa Italia, Rabu 11 Januari pukul 03.00 WIB.

Pemain berusia 33 tahun mengaku kecewa dengan kesalahan wasit karena Inter Milan kehilangan tiga poin yang sudah di depan mata akibat kesalahan Juan Luca Sacchi.

BACA JUGA:Info Penting untuk Bobotoh, Syarat dan Lokasi Penukaran E-Ticket Persib vs Persija di 5 Lokasi di Bandung

Tetapi, mantan pemain Manchester United dan Torino ini berharap pada timnya fokus pada pertandingan berikutnya melawan Parma yang juga pernah diperkuatnya.

“Kami ingin membawa pulang tiga poin untuk menambah konsistensi setelah kemenangan kami melawan Napoli, dan sayangnya kami tidak berhasil, tetapi kami hanya melihat ke depan,” kata Darmian Berbicara kepada penyiar Italia SportMediaset, melalui FCInterNews.

Dia melanjutkan bahwa "Kami memiliki pertandingan penting dalam kompetisi penting di jalan."

Inter Milan sendiri akan menjalani pertandingan melawan Parma  tanpa Hakan Calhanoglu karena cedera pinggul.

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Terbaru dan Legal, Fitur Senjata dan Equipment Lebih Lengkap

Hakkan Calhanoglu absen melawan Parma dan pertandingan Supercoppa melawan AC Milan di Arab Saudi, menurut laporan La Gazzetta dello Sport.

Saat bermain imbang 2-2 melawan Monza, Hakan Calhanoglu ditarik keluar bersama Nicolo Barella, kedua pemain sudah dipastikan absen di pertandingan babak 16 besar Coppa Italia.

Menurut Gazzetta, kondisi Nicolo Barella tidak bermasalah, tetapi situasi Calhanoglu berbeda, keduanya akan menjalani pemeriksaan medis hari ini.

Namun, Staf medis Inter khawatir gelandang itu bisa melewatkan pertandingan Supercoppa melawan AC Milan pada 18 Januari pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber