Andre Onana Yakin Inter Milan Raih Scudetto Setelah Kalahkan Napoli: Sekarang Kami Bisa Melawan Siapa Pun!

Andre Onana Yakin Inter Milan Raih Scudetto Setelah Kalahkan Napoli: Sekarang Kami Bisa Melawan Siapa Pun!

Andre Onana-Tangkapan Layar Instagram Andre Onana-

RADARTASIK.COM – Kiper Andre Onana yakin Inter Milan raih scudetto setelah kalahkan Napoli, menurutnya sekarang kami bisa melawan siapa pun!

Kemenangan atas Napoli meningkatkan kepercayaan diri punggwa Inter Milan, tak terkecuali penjaga gawang Andre Onana yang merasa timnya kembali dalam perburuan gelar Serie A, dan Liga Champions.

Inter Milan membuktikan mereka dapat tampil dengan luar biasa, menghadapi Napoli tim yang tak terkalahkan dan meraih 11 kemenangan beruntun, Nerazzuri tampil dominan di setiap lini.

Berbicara kepada penyiar Italia RAI Radio,  pemain berusia 26 tahun itu menyebut Nerazzurri membuktikan dapat melawan tim terbaik dengan mengalahkan Partenopei 1-0.

BACA JUGA:Persib Tidak Jual Tiket Tambahan, E-Ticket Dikirim ke WA-Email, Ini 5 Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persija

Menurut Andre Onana, mengalahkan Napoli menjadi bukti Nerazzurri diunggulkan bahkan melawan lawan dengan kualitas tertinggi sekalipun.

“Saya pikir dengan bermain seperti ini kami menunjukkan bahwa kami bisa melawan siapa pun,” kata pemain Kamerun itu usai pertandingan dikutip dari Sempre Inter.

"Saya senang, sangat senang atas kerja hebat yang telah dilakukan tim. Sekarang kami sudah menantikan pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Ditanya apakah menurutnya perburuan gelar Serie A kembali berlanjut, Onana menjawab "Ya, saya kira begitu."

BACA JUGA:3 Pemain AC Milan Masuk Daftar 100 Pemain Paling Berharga: Sandro Tonali Nomor Tiga

“Sangat penting untuk menang hari ini, saya senang kami melakukannya. Itu adalah pertandingan yang menentukan untuk perburuan gelar Serie A, bukan hanya untuk kami, tapi untuk semua orang,” jelasnya.


Tandukan Edin Dzeko beri Napoli kekalahan perdana di kandang Inter Milan dalam pembuka Serie A usai jeda Piala Dunia.-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

Edin Dzeko Tolak Tawaran Perpanjangan kontrak Inter Milan

Sementara itu, Calciomercato melaporkan Edin Dzeko tolak tawaran perpanjangan kontrak Inter Milan karena tak mau potong gaji setelah menjadi pahlawan kemenangan atas Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre inter