Persib Tidak Jual Tiket Tambahan, E-Ticket Dikirim ke WA-Email, Ini 5 Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persija

Persib Tidak Jual Tiket Tambahan, E-Ticket Dikirim ke WA-Email, Ini 5 Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persija

Persib tidak jual tiket tambahan untuk laga tunda Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA pada 11 Januari 2023. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Saat lawan Persija di laga tunda musim 2022-2023, Persib tidak jual tiket tambahan.

Jadi penonton yang masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu adalah pemegang tiket untuk laga pada 2 Oktober 2022 lalu.

Pertandingan tunda Persib vs Persija dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023, pukul 16.30 WIB. 

Teddy Tjahjono, direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), menjelaskan, pertandingan Persib vs Persija hanya bisa disaksikan oleh calon penonton yang sudah melakukan pembelian tiket untuk laga tanggal 2 Oktober 2022 lalu yang akhirnya tertunda. 

BACA JUGA: Tenang, Persib Jamu Persija di GBLA, Petugas Keamanan El Clasico Dilarang Bawa Gas Air Mata dan Senjata Api

Jadi, kata Teddy Tjahjono, sekitar 26 ribu tiket yang terjual pada 2 Oktober 2022 lalu adalah jumlah calon penonton yang bisa menyaksikan langsung laga ini.

“Jadi memang tiket yang berlaku adalah yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober 2022 lalu yaitu sebanyak sekitar 26 ribu tiket,” ujar Teddy Tjahjono dilansir dari situ resmi Persib.

Nah, pemegang tiket pada laga 2 Oktober lalu itu saat ini bisa menukarkan tiket untuk laga tunda Persib vs Persija tersebut.

Menurut Teddy, Bobotoh hanya perlu menunggu e-ticket/e-voucher baru yang akan kembali dikirimkan ke email dan whatsapp. 

BACA JUGA: The Jak Masih Dilarang ke Bandung, Laga El Clasico Persib vs Persija Fiks di GBLA, Bobotoh Diminta Tertib

Adapun soal gelang penanda yang sebelumnya diambil tidak berlaku lagi. Sebab, e-ticket/e-voucher yang baru akan dikirimkan pada periode tanggal 9-10 Januari 2023.

“Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-ticket/e-voucher kembali melalui email dan whatsapp yang kemudian kembali ditukar ke gelang penanda pada hari pertandingan,” kata Teddy di Mapolrestabes Bandung, Kamis 5 Januari 2023.

Sementara itu penukaran e-ticket/e-voucher ke gelang penanda laga Persib melawan Persija akan berlangsung di tempat dan jam yang sama seperti sebelumnya, mulai pukul 07.00 WIB. 

BACA JUGA: 3 Pemain AC Milan Masuk Daftar 100 Pemain Paling Berharga: Sandro Tonali Nomor Tiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id