195 Anggota PPK Kabupaten Tasikmalaya Dilantik, Cek Daftar Namanya di Sini

195 Anggota PPK Kabupaten Tasikmalaya Dilantik, Cek Daftar Namanya di Sini

Sebanyak 195 anggota PPK Kabupaten Tasikmalaya dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tasikmalaya di Hotel Santika, Kota Tasikmalaya, Rabu 4 Januari 2022.-ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sebanyak 195 anggota PPK Kabupaten Tasikmalaya dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tasikmalaya di Hotel Santika, Kota Tasikmalaya, Rabu 4 Januari 2022. Mereka akan ditugaskan di 39 kecamatan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Setelah pelantikan, PPK akan melaksanakan pembagian tugas dan pembagian keanggotaan serta sekretariat di masing-masing kecamatan. 

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin  mengutarakan, 195 anggota PPK Kabupaten Tasikmalaya setelah dilantik segera menentukan pembagian tugas.

Mulai menjadi ketua, termasuk pembagian divisi di masing-masing wilayah.  "Ada lima divisi nanti yang dibentuk dan itu semuanya harus kebagian," katanya.

BACA JUGA:Setiap Laga Persib adalah Final, Tantangan Liga 1 Putaran Kedua Lebih Ketat, Besok Persib Mulai Latihan

Selanjutnya, untuk tugas PPK yakni mempersiapkan sekretariat dan personelnya. "Tadi kami sudah sampaikan kepada pemerintah daerah untuk bisa menyediakan personel-personel yang bisa bekerja membantu menjadi support sistem bagi PPK dalam pelaksanaan Pemilu di masing-masing kecamatan," kata dia.

Terkait dengan personel nanti diusulkan oleh para PPK kemudian persetujuan dari Bupati Tasikmalaya. 

"Diusulkan dua orang untuk sekretaris PPK dan empat orang untuk sekretariat PPK. Biasanya nanti yang dipilih itu adalah ada satu orang sekretaris dan dua orang staf PPK," jelas Zamzam.

195 PPK di Kabupaten Tasikmalaya yang telah dilantik, di masing-masing kecamatan terdapat lima orang PPK. Berikut ini nama-namanya:

BACA JUGA:Detik-detik Atap Aula Kantor Kecamatan Panawangan Ciamis Terbang Disapu Angin Timpa Mobil Truk 

Kecamatan Cipatujah

1ARIS YULIANTO

2 IA ZAM ZAM DIHLAN 

3 DEDE AHMAD ROBIANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: