Detik-detik Atap Aula Kantor Kecamatan Panawangan Ciamis Terbang Disapu Angin Timpa Mobil Truk

Detik-detik Atap Aula Kantor Kecamatan Panawangan Ciamis Terbang Disapu Angin Timpa Mobil Truk

Detik-detik material atap aula Kantor Kecamatan Panawangan Ciamis terbang disapu angin kencang, Rabu 04 Januari 2023 sore. -screenshot-

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan garasi dan atap Aula Kantor Kecamatan Panawangan Ciamis terbang ke seberang jalan, Rabu 04 Januari 2023.

Sebagian material bangunan beresakan di jalan dan timpa mobil truk yang tengah diparkir. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.


Atap Aula Kantor Kecamatan Panawangan terbang disapu angin kencang.-screenshot- 

Anggota Tagana Kabupaten Ciamis bagian wilayah Kecamatan Panawangan Odin Nugraga menyatakan, saat kejadian dirinya berada di Kantor Kecamatan Panawanga. 

Dia menceritakan detik-detik kronologi kejadian, dimana saat hujan turun berembus angin yang tiba-tiba kencang menerejang.

BACA JUGA:Yel Yel Nesata Menggema di Siliwangi Futsal, SMPN 1 Kota Tasik Juara Futsal Wali Kota Cup 2023, SMPN 2 Tangguh

Kanopi garasi dan atap aula Kantor Kecamatan Panawangan terbang disapu angin.

"Sampai-sampai terbangnya itu ke seberang jalan dan menimpa mobil truk yang parkir. Untung saja tidak menimpa warga yang lewat dan langsung saat itu dievakuasi masyarakat,” paparnya.

Odin menyebutkan, musibah angin kencang ini sempat membuat arus lalu lintas macet. “Sekarang sudah terkendali,” kata dia.

Sejauh ini pihaknya masih melakukan pendataan bangunan atau tempat yang terdampak disapu angin kencang ini.  

BACA JUGA:Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota Selidiki Kebakaran Ratusan Kios Pasar Besi dan Pasar Burung, Hasilnya?

“Kita lagi pengecekan sampai malam ini berikut terjun langsung Katua Tagana Ciamis dan BPBD ke lokasi menyisir daerah lain," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: