Mendatangkan Edouard Mendy dari Chelsea ke AC Milan: Peluang Paolo Maldini Nol Persen

Mendatangkan Edouard Mendy dari Chelsea ke AC Milan: Peluang Paolo Maldini Nol Persen

Paolo Maldini-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Peluang Paolo Maldini nol persen untuk mendatangkan Edouard Mendy dari Chelsea ke AC Milan setelah kiper utama Mike Maignan diperkirakan akan absen sepanjang Januari.

AC Milan memiliki jadwal yang cukup padat di awal tahun 2023 ini, pertama akan bertandang ke Salernitana pada 4 Januari dalam laga pembuka Serie A setelah libur karena Piala Dunia Qatar.

Tanggal 9 Januari, anak asuh Pioli akan menjamu AS Roma, selang 3 hari kemudian mereka akan bermain di Coppa Italia menghadapi Torino di San Siro tanggal 12 Januari 2023.

Selanjutnya AC Milan akan terbang ke Arab Saudi melawan Inter Milan di Super Coppa Italia tanggal 19 Januari.

BACA JUGA:Cerita Panucci Saat AC Milan Bantai Barcelona di Liga Champions: Saya Matikan Stoichkov, Pemenang Ballon d'Or

Kemudian AC Milan akan melawan Lazio pada 25 Januari, sebelum menutup perjalanan dengan menjamu Sassuolo di kandang pada 29 Januari.

Total, anak asuh Stefano Pioli akan bermain 7 kali selama bulan Januari dengan kemungkinan tanpa diperkuat kiper Mike Maignan.

Di awal bulan Febuari, dua laga berat sudah menanti, melakoni partai derby menghadapi Inter Milan dan melakoni duel menghadapi Tottenham asuhan Antonio Conte di Liga Champions.

Hasil uji coba selama libur Piala Dunia menunjukkan AC Milan pincang di lini belakang, terakhir mereka dibobol tiga kali melawan PSV Eindhoven.

BACA JUGA:Ungkapan Kesedihan Christian Panucci Saat Berpisah dengan AC Milan: Saya Sangat Menderita karena Arrigo Sacchi

Antonio Mirante yang menggantikan Mike Maignan tampil sangat buruk menghadapi PSV, penjaga gawang ini hampir saja melakukan bunuh diri saat tinjuan bolanya malah mengarah ke gawang sendiri.

 Situasi ini memaksa  Paolo Maldini dan Massara mencari bala bantuan di sektor penjaga gawang yang memiliki kualitas di atasa Mirante dan Tatarusanu.

Salah satu pilihannya adalah Edouard Mendy dari Chelsea selain Cragno, Vicario dan Sportiello.

Mendy sudah lama menginkan hengkang dari Chelsea karena jarang dimainkan meski memiliki kontrak dengan The Blues sampai 30 Juni 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: