Tawa Duka

Tawa Duka

Suasana sarasehan para perusuh Disway dengan Dahlan Iskan di Kampung Agrinek, Cikeusik, Pandeglang, Banten, 31 Desember 2022.-Raka Denny for Disway-

Mungkin Mbak Pipit memang ndak kepingin kalau Pak Pry datang. Takut acara yg udah dirancang meriah, berubah kacau. Jadi dihembuskanlah kabar tidur di tenda itu. Titik berangakat diubah dan Pak Pry diibaratkan wortel dalam sup. Dia sudah tau kalau Pak Pry pastiiiiiiiiii bakal over reacted. Dan ternyata benar, Pak Pry gak datang. Acarapun lancar. Terkadang memang perlu menghilangkan satu ekor ayam ditengah kumpulan Harimau, agar tidak terjadi caos. Dan trick dari Pipit berhasil dengan gemilang. .... #edisi kompor² Wkwkwk

Amat Kasela

Perusuh terkuat di Disway itu cuma takut air dingin saja

Jhelang Annovasho

Desember ini genap setahun membaca disway via situs, setelah 3 tahun membaca via FB. Di kantor bertemu rekan kerja, namanya pak Malik, yang sering membahas kabar dari Disway. Awalnya saya tidak punya ekspektasi apa-apa sampai kemudian beliau mem-WA, "Selamat pak, dipilih Abah DI komentar Pian jadi komentar terbaik". Semenjak itu sering kami membahas Disway, termasuk perusuhnya, termasuk Pak Pry. Tindak-tanduk kaum perusuh memang lucu, khas bapak-bapak. Tidak apa-apa saya yang baru akan umur 31, pak Malik yang lebih muda lagi, senang membaca juga komentar kaum perusuh. Toh kami juga akan menjadi bapak-bapak (meskipun sekarang baru di bagian pengantarnya). Selamat berkumpul dan berbahagia di Agrinex, peluk jauh semuanya. Selamat menikmati akhir tahun, selamat Tahun Baru 2023. Salam dari Palangka Raya.

Warung Faiz

Saya tuh yakin,yg lain pun jg yakin kalo Abah DI bukanlah anggota suami takut istri.... Soalnya beliau ketuanya... Ha..haa..ha

Leong putu

Perusuh. Itu julukan bukan gelar. Semacam pelakor atau pebihor namun bukan koruptor apalagi Profesor (HC)...wkwkek. .... Awalnya, seingat saya mendapat julukan Alay and the gangs dari Pak Mirza. Merujuk kepada tingkah polah sekelompok komentaror yang komen selalu di luar topik /artikel. Komennya beragam mulai dari plesetan, gojlokan dan humor. Kelompok itu awalnya digawangi oleh Anak Alay, Mbah Kliwon, Mbah Mars dan Donwori (kurang lebih itulah). Sampai suatu saat masuk satu orang. Setelah itu mulai komennya tambah gak karuan. Cenderung porno atau ngeres. No reken lah pokoknya, "seperti" menganggap bos disway itu gak ada. Asik komen sendiri mengaburkan inti artikel. Sampai suatu saat, Mbah Mas nyeletuk "dasar perusuh", entahlah kira² begitu. Mulai saat itu istilah "perusuh disway" mulai eksis. Lalu makin lama makin rusuh dengan bergabungnya : Amat K, Padas Gempal, Udin S, Parikesit, Otong S dan seterusnya... Semoga Mbah Mars bisa menambahkan.

Jo Neka

Kata PERUSUH mendapat arti yang berbeda di Disway..Kata ini sering saya pakai pada saat membalas komen Anak Alay Kliwon dan Leong Putu.walau saya tidak berani menagaku kata itu dari saya.Tujuan saya hanya untuk lucu2an.Dan kami memang Nyambung di disway walau tidak kenal secara pribadi..Apalagi saat saya bilang Sodokan om Leong lembuuut.Anak Alay langsung.NGERESSS..Btw selamat berbahagia para Perusuh.Hal kecil akan menjadi indah saat di kerjakan dengan Cinta yang besaaar.

Leong putu

Selamat Pagi Pak Jo... Saya masih ingat kata² itu....semoga kita diberi umur panjang serta kesehatan sehingga tetap bisa berbagi keceriaan bagi sebagian orang. Dan kami minta maaf untuk yang sebagiannya lagi. Karena kami yakin pasti ada yg risih dengan celotehan kami yang "rusuh".

Jokosp Sp

Kumpul perusuh di Agrinex telah menghilangkan kesedihan. Itu jadi penutup tahun yang harusnya Abah ikut dapat dari gegap gempitanya BAYAN yang menjadi orang terkaya no.1 di Indonesia. Ada janji kah Bah kemarin - kemarin saat diendors di Disway, kalau sahamnya melejid dapat sekian % ? Perjalanan nun jauh sampai pedalaman Kalimantan darat dan sungai dilalui ? Mudahan beliaunya belum ingat saja Abah. Bisa buat nanti di tahun 2023. Sekarang nikmati dulu dengan perusuh dan teman Disway, semoga lebih hangat dan meriah karena ketidak hadiran Pak Pry. Mboh Pak Pry akan komen gag hari ini ? Saya berharap tetap komen. Salam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: