Menghadapi Manchester City, Frank Lampard Akui Pernah Coba Mengontrak Erling Haaland saat di RB Salzburg

Menghadapi Manchester City, Frank Lampard Akui Pernah Coba Mengontrak Erling Haaland saat di RB Salzburg

Frank Lampard-Tangkapan Layar Instagram Frank Lampard-

RADARTASIK.COM – Jelang laga Menghadapi Manchester City nanti malam, pelatih Everton, Frank Lampard akui pernah coba mengontrak Erling Haaland saat di RB Salzburg.

Saat itu Frank Lampard masih menjadi pelatih Chelsea, dan gagal medaratkanya di Stamford Bridge.

Erling Haaland akhirnya bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2020 dengan catatan 29 gol dalam 27 pertandingan untuk RB Salzburg.

Bermain untuk Dortmund, stiker Norwegia ini 86 gol dalam 89 pertandingan yang membuatnya dipinang Manchester City musim panas lalu.

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Matia Caldara yang Bisa Beli Rumah Ketika Dikontrak AC Milan: Saya Menyesal Selamanya

Manchester City akan menjamu Everton asuhan Lampard nanti malam, Sabtu 31 Desember pukul 22.00 WIB bersama  Haaland dengan 20 golnya di Liga Premier dalam 14 pertandingan.

Frank Lampard itu tahu betul betapa bahayanya pemain Norwegia berusia 22 tahun itu saat dia berusaha mengontraknya ketika Haaland masih di RB Salzburg.

Berbicara menjelang pertandingan Man City, Lampard ditanya bagaimana Haaland bisa beradaptasi dengan begitu cepat di Inggris.

"Karena dia pemain yang luar biasa dan saya pikir pemain level atas yang paling hebat umumnya bisa melakukan itu, bisa datang ke liga apa pun,” kata Frank Lampard dikutip dari The Sun.

BACA JUGA:Cerita Panucci Saat AC Milan Bantai Barcelona di Liga Champions: Saya Matikan Stoichkov, Pemenang Ballon d'Or

"Saya sangat menghormati. Saya telah melawan dia dalam pertandingan pramusim melawan Salzburg,” lanjutnya.

“Sudah jelas dalam persiapan prapertandingan kami seperti apa anak ini. Saya mencoba mengontraknya di Chelsea, itu tidak terjadi, dan jelas dia akan jadi apa,” ungkapnya.

"Permainan yang adil untuknya karena saya tahu kami akan melawannya besok, tetapi saya menghormati individu di puncak permainan mereka,” tutur Lampard.

“Kami menyaksikan Piala Dunia dan orang-orang seperti Messi dan Mbappe di final itu, itulah sepak bola. Dan Haaland telah menempatkan dirinya di kelompok itu pada usia yang sangat muda," pujinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun