Resep Persib Tak Terkalahkan, Semangat Bertarung Pemain Persib Luar Biasa, Taktik Luis Milla juga Fantastis

Resep Persib Tak Terkalahkan, Semangat Bertarung Pemain Persib Luar Biasa, Taktik Luis Milla juga Fantastis

Pemain Persib Daisuke Sato merayakan gol ke gawang Persikabo 1973 pada menit 90+6 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu 24 Desember 2022. Foto: Persib--

“Ada yang mengatakan kompetisi akan dimulai kembali 18 Januari tapi saya belum tahu kapan jadwal laga melawan Persija akan dimainkan,” kata Milla. 

BACA JUGA: Pelatih Unik Persib Marek Janota, Gaya Melatihnya Melegenda, Rekrut Robby Darwis Saat Tanding di Lembang

“Kami harus menanti kepastiannya. Saat ini semuanya masih harus beristirahat dulu,” ujar Luis Milla. 

Sementara itu soal hasil bagus Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir, termasuk imbang 1-1 melawan Persikabo 1973, Luis Milla memuji kekompakan anak asuhnya.

Daisuke Sato menyamakan kedudukan di ujung pertandingan. Tepatnya di menit ke-90+6.

“Saya percaya dengan tim ini, mereka selalu menjaga kekompakan dan selalu fight untuk memberikan yang terbaik,” ujar Luis Milla usai laga seperti dilansir dari laman resmi Persib.

“Kami terus melakukan percobaan dan mencari berbagai kemungkinan. Termasuk di babak kedua mencoba memasukkan (Victor) Igbonefo dan bermain di posisi striker,” lanjut Luis Milla. Luis Milla juga mengaku bangga dengan para pemain Persib yang terus semangat saat timnya tertingggal dan hampir kalah oleh Persikabo 1973.

“Saya sangat senang kepada semua pemain karena menunjukkan semangat bertarung yang luar biasa di pertandingan tadi,” ujar Luis Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id