Resep Persib Tak Terkalahkan, Semangat Bertarung Pemain Persib Luar Biasa, Taktik Luis Milla juga Fantastis

Resep Persib Tak Terkalahkan, Semangat Bertarung Pemain Persib Luar Biasa, Taktik Luis Milla juga Fantastis

Pemain Persib Daisuke Sato merayakan gol ke gawang Persikabo 1973 pada menit 90+6 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu 24 Desember 2022. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir Liga 1 2022/2023.

Semangat bertarung pemain Persib luar biasa ditambah taktik Luis Milla juga fantastis. Itu resep Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir Liga 1 2022/2023.

Termasuk, para pemain Persib kompak dan kekeluargaan.

Gelandang Persib Abdul Aziz, salah satu pemain yang diandalkan pelatih Luis Milla menjaga lini tengah Persib selama Liga 1 2022/2023 kembali bergulir menggunakan sistem gelembung (bubble). 

BACA JUGA: Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija Belum Jelas, Luis Milla Liburan ke Bali Sejenak, Bawa Istri dan Anak

Abdul Aziz menjaga kepercayaan Luis Milla dengan tampil konsisten di lini tengah Persib hingga dalam sistem gelembung  di Yogyakarta dan Solo Jawa Tengah, Persib tak pernah kalah.

Namun dia tidak mau sombong atas kepercayaan pelatih Persib Luis Milla kepadanya.

Bahkan, Abdul Aziz bertekad terus memperbaiki performanya hingga terus mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luis Milla.

“Alhamdulillah, meskipun kami banyak mendapatkan rintangan selama sistem bubble ini, tapi hasilnya cukup menggembirakan,” ujar Abdul Aziz dilansir dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Salip Inter Musim lalu, Stefano Pioli Yakin AC Milan Raih Scudetto Walaupun Tertinggal 8 Poin dari Napoli

“Intinya, saya harus memanfaatkan kesempatan jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” ujar pemain nomor punggung 8 ini.

Menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023, pemilik nama lengkap Abdul Aziz Lutfi Akbar ini bertekad membawa Persib terus merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2022/2023.

“Kekompakan dan kekeluargaan yang sudah bagus harus benar-benar dipertahankan. Semoga putaran kedua nanti Persib bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang,” ujarnya berharap.

Sementara itu sampai saat ini jadwal laga tunda Persib vs Persija belum jelas. Luis Milla liburan ke Bali sejenak. Terlebih skuad Persib Bandung diliburkan hingga usai Tahun Baru 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id