Profil Penyerang Incaran AC Milan, Lois Openda Dibawa ke Piala Dunia Qatar 2022, Tajam dan Usianya Masih Muda

Profil Penyerang Incaran AC Milan, Lois Openda Dibawa ke Piala Dunia Qatar 2022, Tajam dan Usianya Masih Muda

AC Milan mengincar Lois Openda, tukang gedor andalan Lens yang dibawa Roberto Martinez ke Piala Dunia Qatar 2022 bersama Belgia. Foto: tangkapan layar instagram--

Memang saat ini AC Milan membutuhkan penyerang baru karena di lini depan, deretan penyerang AC Milan tinggal tersisa Ante Rebic. 

Bagaimana dengan Zlatan Ibrahimovic dan Origi? Mereka masih cedera.

Sementara Oliver Giroud akan menjalani liburan setelah tampil bersama Perancis di Piala Dunia Qatar 2022.

AC Milan kini mengandalkan Ante Rebic di lini depan. Namun mantan bintang Eintracht Frankfurt itu penampilannya naik turun selama ini.

Ante Rebic musim ini memulai dengan baik dengan dua gol di pertandingan liga pertama, namun sejak itu dia kembali kesulitan menemukan performa dan bermasalah dengan fisik. 

Dalam beberapa bulan mendatang Ante Rebic juga berjuang untuk memastikan masa depannya di AC Milan yang memiliki rencana mendatangkan pemain depan baru musim panas mendatang.

Jika Ante Rebic tidak memuaskan, Stefano Pioli bisa menggunakan false nine. 

AC Milan akan menempatkan bintang muda Belgia, Charles de Katelaere sebagi penyerang siluman.

Namun pilihan ini juga berisiko, karena AC Milan akan menghadapi jadwal yang sangat padat efek dari libur kompetisi karena Piala Dunia Qatar 2022.

Januari menjadi bulan yang sibuk bagi raksasa Serie A tersebut, salah satu pertandingan adalah Supercoppa Italiana yang akan dimainkan di Arab Saudi. 

AC Milan Dapat Uang Kaget dari FIFA

Sementara itu menjelang bursa transfer Januari 2023, AC Milan dapat uang kaget 1,4 juta dolar dari FIFA.

AC Milan dapat uang kaget dari FIFA karena pemainnya ikut Piala Dunia 2022 Qatar.

Uang tunai dari FIFA tersebut diberikan karena AC Milan memiliki pemain yang berpartisipasi di Piala Dunia di Qatar. Demikian laporan Calcio e Finanza dikutip dari Semper Milan.

Calcio e Finanza melaporkan tentang 'Program Manfaat Klub FIFA' yang menyediakan jumlah total $209 juta dolar untuk mengalokasikan di antara klub-klub yang pemainnya akan tampil di Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: