Anak Legenda AC Milan, Pippo Inzaghi Junior Cetak Gol Perdana

Anak Legenda AC Milan, Pippo Inzaghi Junior Cetak Gol Perdana

Pippo Inzaghi menggendong Edoardo, putranya yang masih kecil seteleh mencetak gol perdana.-Tangkapan layar Twitter-

Penyerang AC Milan Tinggal Tersisa Ante Rebic

Di lini depan, deretan penyerang AC Milan tinggal tersisa Ante Rebic, Stefano Pioli saat ini  fokus menyiapkan laga menghadapi Salernitana namun bermasalah dengan stok penyerang.

Zlatan Ibrahimovic dan Origi masih cedera, sedangkan Oliver Giroud akan menjalani liburan setelah tampil bersama Perancis di Piala Dunia.

Ante Rebic kini menjadi andalan untuk memimpin serangan AC Milan, namun mantan bintang Eintracht Frankfurt itu penampilannya naik turun selama ini.

Musim ini, Ante Rebic memulai dengan baik dengan dua gol di pertandingan liga pertama, tetapi sejak itu dia kembali kesulitan menemukan performa dan bermasalah dengan fisik. 

Dalam beberapa bulan mendatang Ante Rebic juga berjuang untuk memastikan masa depannya di AC Milan yang memiliki rencana mendatangkan pemain depan baru musim panas mendatang.

Jika Ante Rebic tidak memuaskan, Stefano Pioli bisa menggunakan false nine, dengan menempatkan bintang muda Belgia, Charles de Katelaere sebagi penyerang siluman.

Namun pilihan ini juga berisiko, karena AC Milan akan menghadapi jadwal yang sangat padat efek dari libur kompetisi karena Piala Dunia Qatar 2022.

Januari menjadi bulan yang sibuk bagi raksasa Serie A tersebut, salah satu pertandingan adalah Supercoppa Italiana yang akan dimainkan di Arab Saudi. 

 

Edin Dzeko Ancam AC Milan

Jelang Supercoppa Italiana, striker Inter, Edin Dzeko ancam AC Milan saat diwawancarai oleh Gazzetta Dello Sport.

“Kami adalah tim yang hebat, sangat kuat, yang pada bagian pertama musim ini tidak menunjukkan nilai sebenarnya,” kata Edin Dzeko dikutip dari Semper Milan. 

“Di Liga Champions kami tampil lebih baik dan sekarang melawan Porto kami memulai dengan peluang 50%. Kami juga menginginkan trofi pertama, Piala Super melawan Milan,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber