Anak Legenda AC Milan, Pippo Inzaghi Junior Cetak Gol Perdana

Anak Legenda AC Milan, Pippo Inzaghi Junior Cetak Gol Perdana

Pippo Inzaghi menggendong Edoardo, putranya yang masih kecil seteleh mencetak gol perdana.-Tangkapan layar Twitter-

Tetapi Lazetic hanya memiliki satu penampilan Serie A dan baru bermain selama delapan menit.

Ante Rebic telah diuji sebagai penyerang tengah darurat sebelumnya, tetapi dia juga tidak dalam kondisi fisik terbaik.

Kandidat potensial lainnya untuk memulai di depan adalah Charles De Ketelaere, yang sangat produktif dalam peran itu saat bermain untuk Club Brugge musim lalu.

De Ketelaere merasa sulit untuk berkembang dalam posisi trequartista atau bermain melebar untuk mendukung striker.

Ditempatkan sebagai False Nine  bisa menjadi cara untuk membuat Charles De Ketelaere lebih dekat ke gawang dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

 

Mike Maignan Masih Cedera Betis

AC Milan mengalami nasib kurang baik setelah mendapat uang kaget dari FIFA, tak hanya krisis penyerang, kiper Mike Maignan masih cedera betis.

Berbagai laporan di Italia memastikan kiper Mike Maignan masih cedera betis  sehingga ia akan melewatkan pertandingan pertama tahun 2023 melawan Salernitana.

Pemain internasional Prancis itu telah absen sejak akhir September, ketika ia mengalami cedera betis saat menjalani tugas internasional bersama Les Blues.

Menurut lapoaran Sky Sport Italia dan Calciomercato, kiper Mike Maignan menyusul Zlatan Ibtahimovich yang sudah dipastikan absen pada pertandingan pertama melawan Salernitana.

Kondisi Mike Maignan yang tak kunjung sembuh, membuat Rossoneri memboyong Marco Sportiello ke San Siro pada bursa transfer musim dingin, menurut Calciomercato.

Kiper Italia itu telah setuju untuk bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer dari Atalanta ketika kontraknya berakhir pada Juni.

Jika ingin lebih cepat, AC Milan dapat membayar kompensasi kepada La Dea agar dapat merekrutnya di bulan Januari mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber