Prediksi Argentina vs Kroasia: Setelah Neymar, Lionel Messi Bisa Menangis Melawan Kroasia

Prediksi Argentina vs Kroasia: Setelah Neymar, Lionel Messi Bisa Menangis Melawan Kroasia

Selebrasi pemain Kroasia -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Kroasia sudah membuat Neymar menangis, sekarang mereka berharap melakukan hal yang sama kepada Lionel Messi dari Argentina.

Kroasia selalu menjadi underdog abadi di Piala Duina, tim yang jarang tampil dalam prediksi para pengamat untuk mengangkat trofi.

Namun, untuk kedua kalinya, Luka Modric dan kawan-kawan melaju ke semifinal dan menghadapi salah satu Favorit juara, Argentina. 

Terlepas dari sejarah singkat mereka, yang baru mendeklarasikan kemerdekaan pada Juni 1991, ini akan menjadi penampilan ketiga mereka di partai semi final. 

BACA JUGA:Sulit Hadapi Buzzer di Pemilu, Bawaslu Kota Tasikmalaya: Butuh Peran Media Massa

Pertama kali terjadi di Prancis 1998 ketika, dimotori oleh pemenang Sepatu Emas adidas Davor Suker, mereka membuat kejutan dengan melaju ke semifinal.

Saat itu Kroasia kalah dari tuan rumah dan akhirnya menjadi pemenang. Di Rusia 2018 Kroasia melangkah lebih jauh, mengalahkan Inggris di babak empat besar sebelum kalah lagi dari Prancisdi Final. 

Sekarang, skuat Zlatko Dalic berhasil mencapai semifinal lagi, dan berencana membuat Lionel Messi menangis di Tangan Kroasia. 

Laga melawan Argentina, Kroasia jelas tidak diunggulkan, walaupun tidak mudah untuk memulai setiap pertandingan sebagai underdog, Luka Modric menyikainya dengan bijaksana.

BACA JUGA:Mengenaskan, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Areal Bekas Pabrik Engsun Tasikmalaya

“Jika kami harus menderita, maka lebih baik mendapatkan kemenangan pada akhirnya,” kata Modric setelah kemenangan atas Jepang di Babak 16 Besar.

Mereka mengejutkan Brasil di perempat final setelah tertinggal satu gol di perpanjangan waktu tetapi berusaha keras untuk bangkit kembali dengan menyamakan kedudukan dan memaksakan adu penalti yang akhirnya mereka menangkan.

Striker bintang Brasil Neymar menangis setelah pertandingan ketika Kroasia menang 4-2 melalui adu penalti.

Kroasia sekarang dalam misi yang sama dengan Lionel Messi dan mencegahnya memenangkan satu trofi utama yang sangat diinginkanya, juara Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber