Mengenaskan, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Areal Bekas Pabrik Engsun Tasikmalaya

Mengenaskan, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Areal Bekas Pabrik Engsun Tasikmalaya

Tim Inafis dan Polsek Tawang saat mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di sebuah saung di dalam bekas Pabrik Engsun, Senin 12 Desember 2022 malam.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di dalam areal bekas pabrik Engsun Jalan Taman Harapan, Kampung Paledang, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Senin 12 Desember 2022 malam.

Jasad pria di areal bekas pabrik Engsun itu mengenaskan. Posisi tubuh telentang dengan mata terbuka dan tak memakai celana. Jasad pria tersebut bada di sebuah gubuk. 

Apara Polisi dari Polsek Tawan, Polres Tasikmalaya Kota dan Tim Inafis sempat kesulitan saat hendak mengevakuasi mayat tersebut.

Pasalnya, jalan menuju lokasi gubuk berada di tengah-tengah puing bangunan bekas pabrik, yang kali terakhir beroperasi sekitar tahun 1978 itu.

BACA JUGA:Mashu Tasikmalaya Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Waitress, Kasir dan Kitchen Hand 

"Ya benar tadi sekira pukul 21.00 WIB, kami mendapat informasi dari warga ada jasad pria di bangunan areal bekas pabrik itu," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszahri Kurniawan melalui Kapolsek Tawang, Ipda Wawan Setiawan.

Terang dia, setelah mendapat kabar itu, pihaknya langsung menuju lokasi bersama tim Inafis dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tadi kita langsung olah TKP, jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Jelas dia, saat pihaknya tiba di gubuk, jasad itu ditemukan dengan posisi telentang dengan mata terbuka dan sudah tercium bau busuk.

BACA JUGA:Bahaya, Ular King Kobra Masuk Halaman Rumah di BBWS, Petugas Damkar Kota Banjar Sigap 

Belum diketahui pasti penyebab kematian pria di bangunan areal bekas pabrik itu. Keterangan sementara yang didapat Polisi dari tim medis, jasad tersebut diperkirakan sudah meninggal sehari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: