Pererat Silaturahmi, Pengurus Ika Nepatas Periode 2022-2025 Dikukuhkan

Pererat Silaturahmi, Pengurus Ika Nepatas Periode 2022-2025 Dikukuhkan

Ketua Umum Ika Nepatas, H Nova Lutfi saat dikukuhkan oleh Kepala SMPN 4 Tasikmalaya, Eman Suhaeman, Minggu 11 Desember 2022. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pengurus Ikatan Alumni (Ika) Sekolah Menengah Negeri Empat Tasikmalaya (Nepatas) atau alumni SMPN 4 Kota Tasikmalaya mengukuhkan pengurus periode 2022-2025 di Gedung PPIK, Minggu 11 Desember 2022.

Pengurus Ika Nepatas Periode 2022-2025 dikukuhkan oleh Kepala SMPN 4 Tasikmalaya Eman Suhaeman dengan Ketua Umum Ika Nepatas 2022-2025 H Nova Lutfi.

"Pengukuhan ini dilakukan biar kita ada legalitas. Pemilihan ketum ini hasil mubes pada Maret lalu," ujar Ketua Panitia Pengukuhan dan Raker Ika Nepatas, Yeni Kamila yang juga alumni angkatan 90.

Pengukuhan ini dibarengi rapat kerja (raker) Ika Nepatas. Dimana dalam raker ini akan dibahas agenda kerja jangka pendek dan jangka panjang. 

BACA JUGA:Peserta KIS BPJS Kesehatan Bisa Terima Bansos 2023 Tanpa Syarat, Lakukan Cara Ini

"Di sini juga kita akan raker merencanakan program kerja baik itu jangka panjang, jangka menengah dan jangka pendek," sambungnya. 

Yani Kamila menyebutkan, setelah pengurus dikukuhkan, agenda berikutnya memusyawarahkan kembali AD ART yang telah ditetapkan pada saat mubes.


Pengurus Ika Nepatas setelah dikukuhkan melanjutkan Raker untuk menjalankan program kerja.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

"Jadi kita semua berkomitmen untuk melaksanakan AD ART yang telah disusun saat mubes. Alhamdulillah di Ika Nepatas ini ada yayasan. Dan di raker juga akan dibahas pembenahan kepengurusan yayasan," terangnya.

Karena, beber dia, yayasan ini ada di dalam organisasi Ika Nepatas, sambil pengurus mempererat tali silaturahmi dengan setiap angkatan yang diundang. "Raker khusus pengurus saja," bebernya.

BACA JUGA:Wow, Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Store Manager di Tasikmalaya, Bandung dan Cimahi

Ketua Umum Ika Nepatas, H Nova Lutfi menuturkan, pihaknya akan langsung membentuk program kerja yang dibahas dalam Raker. 

"Konsepnya tentu akan ada penambahan-penambahan di beberapa bidang. Nantinya konsep itu dijadikan perbedaan dan lebih luas memberikan keleluasaan untuk semua alumni," tuturnya.

Dia berharap, seluruh program pengurus Ika Nepatas hasil Raker ini bisa lebih cepat dijalankan sebagai bentuk tanggungjawab bidang-bidang yang telah ditetapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: