Wow, Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Store Manager di Tasikmalaya, Bandung dan Cimahi

Wow, Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Store Manager di Tasikmalaya, Bandung dan Cimahi

Mie Gacoan yang merupakan anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi buka lowongan kerja terbaru untuk posisi Store Manager Restaurant di Jawa Barat, penempatan di Tasikmalaya, Bandung dan Cimahi. --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Restaurant Mie Gacoan buka kerja terbaru di bulan Desember ini untuk posisi Store Manager Restaurant di Tasikmalaya, Bandung dan Cimahi

Seperti diketahui Mie Gacoan, merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi, sebuah merk dari jaringan restaurant mie yang sedang berkembang dengan pesat di Indonesia. 

Berdiri sejak awal tahun 2016, saat ini Mie Gacoan telah menjadi Market Leader No. 1 restauran mie di Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali serta sedang dalam jalur kuat untuk berekspansi menjadi Merk Nomor 1 secara nasional. 

Mengusung konsep bersantap modern namun dengan harga terjangkau. Kehadiran Mie Gacoan dengan produk utamanya Mie dan Dimsum telah mendapatkan apresiasi luar biasa dari pelanggannya, dimana puluhan ribu pelanggan setiap bulan telah dilayani Mie Gacoan. 

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru 2022 di BNPB Masih Ada Waktu hingga Hari Senin

BACA JUGA: Susi Air Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Manajer HRD, Ini Kualifikasi dan Persyaratan Lengkapnya

Dikutip dari laman Jobstreet.com pada MInggu, 11 Desember 2022, berikut kualifikasi yang disyaratkan Mie Gacoan untuk pelamar posisi Store Manager Restaurant tersebut. 

Kualifikasi :

- Usia maksimal 30 Tahun

- Pendidikan minimal D3/S1

- Berpengalaman menjabat sebagai Store Manager/Asistant Store Manager/Supervisor di Bidang Food & Baverage (Minimal 1 Tahun)

BACA JUGA: Telkom Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 36 Posisi, Ini Dia Persyaratannya

BACA JUGA: Lowongan Kerja di Kemenkes, Posisi untuk PPIH Arab Saudi dan Tenaga Kesehatan Haji 2023, Cek Syaratnya

- Ekspresif, Komunikatif, Energic dan Inisiatif Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: