10 Spot Foto Instagramable di Pantai Pangandaran, Tawarkan Pesona Alam yang Eksotis

10 Spot Foto Instagramable di Pantai Pangandaran, Tawarkan Pesona Alam yang Eksotis

Suasana sunrise di Pantai Barat yang menjadi rekomendasi spot foto instagramable di Pantai Pangandaran.-Foto:suryadi/radartasik.disway.id-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COMKabupaten Pangandaran dikenal memiliki pesona alam yang eksotis dan menakjubkan. Terutama Pantai Pangandaran yang cocok sebagai spot foto Instagramable.

Pantai Pangandaran menjadi kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) di wilayah Jawa Barat.

Ada rekomendasi spot foto instagramable di Pantai Pangandaran yang menawarkan pesona alam yang indah, seperti Green Canyon, Pantai Batukaras, dan Pantai Karapyak.

Tak heran Pantai Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. setiap tahunnya, pangandaran menjadi destinasi wisata favorit yang banyak dikunjungi di Jawa Barat.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Pantai Pangandaran yang Rekomended, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Bagi kamu yang akan liburan akhir tahun, berikut ini rekomendasi spot foto instagramable di Pantai Pangandaran yang bisa dikunjungi:

1. Pantai Batukaras 

Pantai Batukaras memiliki spot foto yang indah dan cocok untuk bersantai menikmati sunset dan sunrise. Wisatawan dapat melihat pemandangan Pantai Pangandaran, Batu Hiu, Madasari, dan Pelabuhan Bojong Salawe dari atas bukit Pantai Batukaras.

2. Pantai Karapyak

BACA JUGA:Ceres Buka 4 Lowongan Kerja Terbaru untuk Penempatan Bandung, Cek Persyaratan Lengkapnya di Sini

Pantai Karapyak menawarkan keindahan pantai berupa hamparan pasir putih dan elok yang dipadu dengan bebatuan karang di sepanjang garis pantai. 

Di kawasan ini wisatawan tidak diperbolehkan untuk berenang, namun dapat melakukan aktivitas lain seperti berkemah dan berswafoto.

3. Pantai Batu Hiu 

Batu Hiu merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan laut lepas Samudra Hindia dari atas bukit karang. Pantai ini memiliki batu karang yang menjorok ke tengah laut seperti Tanah Lot di Pulau Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 10 spot foto instagramable di pantai pangandaran