Tite Bersumpah Akan Melakukan Selebrasi Tarian Brasil Melawan Kroasia

Tite Bersumpah Akan Melakukan Selebrasi Tarian Brasil Melawan Kroasia

Pelatih Brasil, Tite -Foto: Instagram Timnas Brasil-

Pelatih Kroasia itu mengaku suka menghadapi Brasil di kompetisi lainnya, tapi dia yakin menghadapi juara dunia lima kali itu akan menjadi puncak pertandingan sepakbola internasional.

"Tidak ada momen yang lebih baik daripada bermain melawan Brasil. Siapa pun hanya bisa memimpikan pertandingan seperti itu," ucapnya.

“Kami tahu apa arti Brasil di dunia sepak bola, tetapi kami tidak akan rugi banyak. Kami harus melawan mereka, harus memberikan yang terbaik,” jelasnya.

"Kroasia adalah salah satu dari delapan terbaik di dunia, itu sukses besar, dan kami ingin berbuat lebih banyak, itu akan spektakuler," tegasnya.

Zlatko Dalic tahu Kroasia menghadapi tantangan terberat menghadapi Brasil untum merebut tiket semi final di Piala Dunia Qatar 2022 .

"Brasil adalah favorit, mari kita hadapi itu, Brasil adalah tim nasional paling kuat dan terbaik di Piala Dunia,” terangnya.

“Apa yang saya lihat sejauh ini, ketika Anda melihat pilihan pemain mereka, kualitas, keterampilan, dan nilai mereka, maka itu memang menakutkan,” akunya.

"Saya pikir kami memiliki ujian besar di depan kami, tugas berat melawan tim yang memainkan sepak bola hebat dengan begitu banyak pemain berkualitas dan cepat," jelas Zlatko Dalic.

Kroasia pernah mencapai babak semifinal di kedua Piala Dunia sebelumnya pada tahun 1998 dan 2018, prestasi ini membuat Zlatko Dalic yakin timnya tidak boleh diabaikan.

"Saya pikir kita tidak perlu takut, kami harus memasuki pertandingan dengan penuh keyakinan, kepercayaan diri, dan mencari peluang kami,” tuturnya. 

Nikmati kesempatan bermain melawan Brasil, itu saja. Ini terlalu dini, andai saja final. Ini adalah tim yang hebat, tapi saya yakin kami bisa menantang mereka. Kami harus pintar,” tegasnya.

Senada dengan Dalic, kapten Luka Modric juga mengatakan senang memiliki kesempatan melawan Brasil di Piala Dunia.

"Mereka memiliki pemain hebat. Pemain papan atas, bermain di liga dan klub terbaik dan saya menikmati bermain melawan mereka, menikmati menonton mereka dan kami memiliki kesempatan untuk menghadapi tim hebat seperti Brasil,” tutur Modric.

"Sungguh menyenangkan menonton mereka. Hanya ini yang bisa diharapkan, bermain melawan mereka," ujarnya.

Setelah empat setengah tahun sejak mencapai final Piala Dunia di Rusia, Zlatko Dalic mengakui Kroasia saat ini sedang dalam proses membangun kembali timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber