Jelang Nataru, Bom Meledak di Polsek Astanaanyar Bandung, Ini Detik-Detik Bom Bunuh Diri Meledak di Bandung

Jelang Nataru, Bom Meledak di Polsek Astanaanyar Bandung, Ini Detik-Detik Bom Bunuh Diri Meledak di Bandung

Polisi memasang garis polisi dan menyeterilkan lokasi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Bandung, Rabu, 7 Desember 2022. Foto: jabarekspres--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Jelang Nataru, bom meledak di Polsek Astanaanyar BANDUNG, Ini detik-detik bom bunuh diri meledak di kantor polisi.

Peristiwa bom bunuh diri meledak di Polsek Astanaanyar terjadi pada Rabu 7 Desember 2022, tepatnya sekitar pukul 08.00 WIB.

Dilansir dari jabarekspres.com, berdasarkan informasi yang didapat dari warga setempat, suara ledakan  bom terjadi sangat keras. Sehingga mengakibatkan warga terkejut.

Kemudian, asap putih mengepul dari halaman Polsek Astanaanyar dan diiringi dengan teriakan beberapa anggota polisi.

Hal itu membuat warga kaget. Terlebih lokasi Polsek Astanaanyar terbilang sangat ramai oleh aktivitas warga.

“Keras banget suaranya, malahan tetangga juga ada yang kena robek di dadanya katanya itu pas ngelewat,” ucap Lina, 43, yang biasa berjualan dekat dengan Polsek Astana Anyar, Rabu, 7 Desember 2022.

Lina menjelaskan akibat ledakan itu polisi yang berada di kantor berhamburan ke luar, bahkan ada beberapa polisi yang tergeletak.

“Polisi juga katanya ada yang kena (bom), jadi kejadiannya itu pas di dalam tepatnya  halaman Polsek,” ucapnya.

Sedangkan berdasarkan pantauan Jabar Ekspres di lokasi kejadian, kini petugas kepolisian dari Polda Jabar telah berdatangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bahkan sejumlah pejabat juga, seperti Gubernur Jabar Ridwan Kamil hingga Wali Kota Bandung Yana Mulyana melihat langsung di lokasi kejadian.

Untuk diketahui, saat ini di lokasi kejadian masih dipenuhi oleh warga yang sengaja untuk melihat peristiwa ledakan bunuh diri itu.

Polisi melakukan penjagaan dengan petugas bersenjata lengkap. garis police line dipasang untuk membatasi warga agar jangan sampai mendekati tempat kejadian pekara. (san/yan).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com