Petinju Meksiko Canelo Alvarez Minta Maaf Kepada Lionel Messi

Petinju Meksiko Canelo Alvarez Minta Maaf Kepada Lionel Messi

Lionel Messi saat pimpin paduan suara kemenangan Argentina ruang ganti dan diduga menyenggol kaos tim Meksiko-Tangkapan Layar Twitter-

Pesan Canelo Alvarez mendapat tanggapan dari Sergio Aguero dan Cesc Fabregas, keduanya mantan rekan setim dan sahabat Lionel Messi .

Mereka membela penyerang Argentina itu dan menegaskan bahwa apa yang terlihat di video adalah sesuatu yang normal di ruang ganti di akhir pertandingan.

"Canelo, jangan cari alasan atau masalah, pasti kamu tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti," kata Aguero .

“Kausnya selalu di lantai setelah pertandingan usai karena keringat dan kemudian, jika Anda melihatnya dengan baik, dia mengambil langkah untuk melepaskan sepatunya dan tanpa sengaja menabraknya," jelasnya.

Cesc Fabregas memiliki pesan serupa untuk petinju tersebut.

“Anda tidak mengenal orangnya, juga tidak mengerti bagaimana ruang ganti bekerja atau apa yang terjadi setelah pertandingan," tutur Cesc Fabregas .

"Semua kemeja, bahkan yang kami kenakan sendiri, pergi ke lantai dan dicuci sesudahnya. Terlebih lagi saat Anda merayakan kemenangan penting," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber