Fans PSG Ngamuk ke Lionel Messi: ‘Dia Menganggap PSG Tempat Latihan untuk Tampil di Piala Dunia’

Fans PSG Ngamuk ke Lionel Messi: ‘Dia Menganggap PSG Tempat Latihan untuk Tampil di Piala Dunia’

Fans PSG Ngamuk ke Lionel Messi usai meraih Ballon d’Or 2023-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM - Fans PSG Ngamuk ke Lionel Messi usai meraih Ballon d’Or 2023 dengan menuduhnya: “Dia menganggap PSG tempat latihan untuk tampil di Piala Dunia”.

Kontroversi seputar kemenangan Lionel Messi di Ballon d'Or 2023 masih belum mereda. Kritik kali ini datang dari para penggemar mantan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

Ketika menerima penghargaan di Paris, Lionel Messi mengucapkan kata-kata terima kasih kepada banyak orang, mulai dari keluarganya hingga mendiang Diego Maradona. 

Ia juga tidak melupakan Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya di dunia sepakbola. Namun, Messi tidak menyebut PSG, meskipun dia bermain untuk klub tersebut saat berhasil membawa Argentina meraih gelar Piala Dunia.

BACA JUGA:Lorong Katasik Situ Beet, Cara Kota Tasikmalaya Ciptakan Wisata Tematik untuk Menarik Perhatian Berwisata

Akibatnya, fans PSG di media sosial merasa bahwa Lionel Messi tidak pernah benar-benar menyukai Paris atau PSG. 

Meskipun klub tersebut memberikan ucapan selamat melalui postingan di Instagram, beserta pujian untuk Mbappé dan Kolo Muani. Para penggemar PSG langsung mengritik Messi dengan sejumlah komentar di media sosial.

"Seorang pemain yang tampaknya tidak pernah menghargai seragam PSG dan tidak pernah berkeinginan untuk datang ke sini, lebih baik kita lupakan waktunya bersama kami," tulis seorang penggemar PSG seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato. 

"Dia hanya memperlakukan kami seakan-akan stadion latihan untuk Piala Dunia," lanjutnya.

BACA JUGA:Direktur Inter Milan: Pembelian Lautaro Martinez Negoisasi Paling Gila, Harganya Naik Setelah Cetak Hattrick

"Satu-satunya pemenang Ballon d'Or yang pernah bermain untuk PSG adalah Mister George," kata seorang penggemar PSG, merujuk pada George Weah yang memenangkan penghargaan tersebut pada tahun 1995. 

Fans lainnya juga menyindir Lionel Messi dengan pernyataan, "Di sisi lain, berkat PSG, dia berada dalam kondisi prima untuk membantu Argentina memenangkan Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato