Duh Nikmatnya Makan Nasi Panas dengan Rendang Ciheras, Bikin Nambah dan Nambah Lagi

Duh Nikmatnya Makan Nasi Panas dengan Rendang Ciheras, Bikin Nambah dan Nambah Lagi

Rendang Ciheras ada aneka daging dari sapi dan domba dengan kemasan praktis.-Foto:tangkapanlayar/instagramrendangciheras-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Memang mantap Rendang Ciheras, selain praktis juga tahan lama. Yang nggak terlupakan duh nikmatnya makan nasi panas dengan Rendang Ciheras. Bikin nambah dan nambah lagi. Apalagi Rendang Ciheras dapat bertahan sampai 14 hari di suhu ruangan dan 6 bulan di penyimpanan freezer. Jadi cocok buat anak kost yang nggak sempet masak. Atau buat anda yang nggak sempat masak karena sibuk beraktivitas. 

Ada lagi rahasia kelezatan Rendang Ciheras ternyata ada pada bumbu racikan khas Minang dan dimasak pakai kayu bakar Rendang Ciheras merupakan salah satu menu kuliner Tasikmmalaya yang masuk nominasi UMKM terbaik di Jawa Barat mewakili Kabupaten Tasikmalaya pada program UMKM Juara tahun 2022.

Rendang Ciheras ini diproduksi oleh masyarakat lokal Desa Ciheras, Kecamatan Cipatujah. Proses produksi rendang tersebut memberdayakan para peternak, petani, dan ibu-ibu yang ada di sekitar Ciheras. Rendang tersebut terbuat dari daging sapi dan domba peternakan yang dikelola oleh Lentera Farm bersama masyarakat lokal Ciheras. Selain memiliki rasa yang lezat, Rendang Ciheras menjadi UMKM terbaik di Tasikmalaya karena semua proses produksinya memberdayakan masyarakat sekitar.

Adapun Rendang Ciheras dijual dengan yang terjangkau mulai dari Rp99 ribu per satu paket dengan berat 300 gram. Isi paket tersebut terdiri dari 5 – 6 potong daging ditambah bumbu rendang.

BACA JUGA:Mantapnya Rendang Ciheras Selain Praktis Juga Tahan Lama, Cocok Buat Anak Kost yang Nggak Sempet Masak

Ada juga paket bundling rendang sapi dan sambal yang dijual mulai harga Rp 120 ribu.

Dikutip radartasik.com dari akun Instagram @rendangciheras, berikut ini harga setiap paket Rendang Ciheras:

1. Rendang sapi berat 300 gram dan bumbu rendang harga Rp99 ribu.

2. Rendang domba berat 300 gram dan bumbu rendang harga Rp99 ribu.

BACA JUGA:Rahasia Kelezatan Rendang Ciheras, Ternyata Bumbu Racikan Khas Minang dan Dimasak Pakai Kayu Bakar

3. Rendang iga domba berat 300 gram dan bumbu rendang harga Rp99 ribu.

4. Rendang tulang domba berat 400 gram dan bumbu rendang harga Rp60 ribu.

UMKM Rendang Ciheras menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk acara akikah maupun kurban.

Menurut Owner Rendang Ciheras, Elmutia Intan bahwa semakin banyaknya pembeli Rendang Ciheras akan mendukung dan membantu lebih dari 30 orang peternak, 5 orang petani, dan ibu-ibu sekitar Ciheras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: