Prediksi Belanda vs Senegal, Senin 21 November: Aliou Cisse Siap Hadapi Tantangan Belanda Tanpa Sadio Mane

Prediksi Belanda vs Senegal, Senin 21 November: Aliou Cisse Siap Hadapi Tantangan Belanda Tanpa Sadio Mane

Sadio Mane-Tangkapan Layar Instagram Sadio Mane-

“Itu semua tergantung tidak hanya pada keterampilan teknis dan keterampilan taktis tetapi juga sedikit keberuntungan bahwa Anda mencetak gol pada waktu yang tepat atau yang lain tidak mencetak gol,” lanjutnya.

"Saya pikir kami bisa menjadi juara dunia, tetapi ada skuat yang menurut saya memiliki level yang lebih tinggi dari skuat saya. Masalahnya adalah bagaimana skuat menangani hal itu, dan di sana saya pikir saya mungkin bisa mendapat manfaat dari pertandingan awal," akunya.

"Saya mengatakan kami bisa menjadi juara dunia. Apakah kami menjadi juara dunia adalah masalah yang terpisah, tapi saya katakan kami bisa," tegasnya.

Absennya Mempis Depay, lini depang Belandan akan ditempati Davy Klaassen, bersama dengan Cody Gakpo, namun Louis van Gaal tdak memberikan nama penjaga gawang yang akan tampil.

Kembalinya Van Dijk juga membuat Van Gaal merasa timnya lebih kokoh di lini belakang.

"Saya memiliki kapten yang luar biasa di samping saya. Saya telah bekerja dengan begitu banyak kapten, dan dia adalah kapten yang benar-benar hebat. Itu membuat segalanya lebih mudah," tuturnya.

Tapi baik Van Dijk maupun Van Gaal tidak akan menjawab pertanyaan politik setelah pidato pembukaan Gianni Infantino yang luar biasa sehari sebelumnya.

"Saya tidak akan lagi berbicara tentang masalah politik, saya fokus pada pertandingan yang akan datang ini,” ucapnya.

"Saya menghentikan sepenuhnya setelah semua masalah ini setelah kami mengundang para migran untuk menonton sesi latihan kami. Saya meminta semua pemain saya juga berhenti melakukan itu dan menghentikan sepenuhnya dan fokus pada pertandingan melawan Senegal," pungkasnya.

Prakiraan pemain Belanda vs Senegal

Belanda 3-4-1-2

Belakang:

Nathan Ake, Virgil Van Dijk, Jurrien Timber, Remko Pasveer

Tengah: Steven Berghuis, Daley Blind, Frenkie De Jong, Teun Koopmeiners, Denzel Dumfries

Depan: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore