Gelandang Persib Habiskan Libur Kompetisi dengan Healing Bersama Keluarga, Jepang dan Belanda Tujuannya

Gelandang Persib Habiskan Libur Kompetisi dengan Healing Bersama Keluarga, Jepang dan Belanda Tujuannya

Gelandang Persib Marc Klok memilih untuk menghabiskan waktu libur kompetisi dengan healing ke Jepang dan Belanda.-persib/barly isham-

RADARTASIK.COM - Gelandang Persib Marc Klok memilih untuk menghabiskan waktu libur kompetisi dengan healing bersama keluarga tercinta.

Marc Klok menyampaikan penting bagi dirinya untuk beristirahat sejenak setelah mengantarkan Persib meraih Juara Liga 1 2023/2024.

Marc Klok mengakui perjalanannya bersama Persib di Liga 1 2023/2024 berjalan cukup panjang. Dengan demikian, dia membutuhkan waktu untuk bersantai dan rileks tanpa memikirkan sepak bola.

Lebih lanjut, pemain Best XI Liga 1 2023/2024 tersebut mengatakan libur kompetisi menjadi waktu yang tepat untuk menikmati momen bersama keluarga.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Spesifikasi Lenovo Tab Plus, Tablet Hiburan yang Didukung 8 Speaker JBL

Pada libur kompetisi musim ini, Klok pergi berlibur ke Jepang bersama istri dan anaknya. Dia mengungkapkan alasan pergi ke Negeri Sakura tersebut karena ingin jalan-jalan.

Setelah itu, pemain bernomor punggung 23 tersebut akan melanjutkan perjalanan ke Belanda untuk bertemu dengan keluarga dan rekan-rekannya.

Bagi Klok, Belanda menjadi rumah pertamanya. Untuk diketahui, dia lahir di Amsterdam, Belanda pada 20 April 1993.

Dengan demikian, Marc Klok akan menghabiskan waktu libur di Belanda sebelum kembali pulang ke Kota Bandung Indonesia.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Harga dan Spesifikasi Vivo X100 Series di Indonesia

Pelatih Persib Bojan Hodak sudah menginformasikan bahwa seluruh anggota tim harus sudah tiba di Kota Bandung pada 1 Juli 2024.

Bojan Hodak sudah mengagendakan latihan perdana Persib menatap Liga 1 2024/2025 akan dimulai pada 2 Juli 2024 mendatang.

Jelang mengarungi Liga 1 musim depan, Klok memastikan dirinya tetap menjaga kebugaran tubuh. Latihan mandiri selalu dijalankannya sebelum kembali berlatih bersama tim.

Menurutnya, latihan mandiri meski ringan sangat penting dilakukan agar bisa mengikuti intensitas saat bergabung latihan bersama Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id