Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Hari Ini: Inggris vs Iran dan Senegal vs Belanda, Kick Off, Live TV

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Hari Ini: Inggris vs Iran dan Senegal vs Belanda, Kick Off, Live TV

Louis Van Gaal -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 hari ini, Senin, 21 November akan mempertemukan Inggris vs Iran kick off 20.00 WIB, sedangkan laga Senegal vs Belanda berlangsung pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Inggris vs Iran di Grup B dan Senegal vs Belanda di Grup A akan disiarkan langsung oleh SCTV, Vidio dan Moji selaku pemegang hak siar Piala Dunia Qatar 2022.

Inggris akan mengawali pertanding di Grup B menghadapi Iran di Stadion Internasional Khalifa Senin dengan perkiraan suhu lebih dingin dari normal dengan jadwal kick off sore hari waktu setempat.

Inggris telah berlatih dalam waktu terpanas di  Doha untuk menyesuaikan diri, tetapi playmaker Leicester, James Maddison tidak terlihat di lapangan setelah cedera baru-baru ini.

BACA JUGA:Hasil Qatar vs Ekuador: Enner Valencia Bawa Ekuador Unggul 2-0 di Babak Pertama

Cuaca yang lebih dingin akan membantu pasukan Gareth Southgate lawan Iran yang memecat Dragan Skocic setelah maraih 5 kemenangan dalam babak kualifikasi untuk lolos ke Piala Dunia Qatar 2022.

Carlos Queiroz kemudian ditunjuk kembali untuk memimpin ‘Macan Tutul Persia’ di Piala Dunia ketiga berturut-turut.

Lionel Messi Iran, Sardar Azmoun akan menjadi pemain andalan Iran melawan Inggris, laporan terbaru menunjukkan striker Bayer Leverkusen cukup bugar untuk tampil di partai pembuka.

Sedangkan Phil Foden dilaporkan akan menjadi starter untuk Inggris karena Southgate mempertimbangkan untuk mengesampingkan sistem 3-4-3  untuk pertandingan grup pembuka melawan Iran.

BACA JUGA:Nah Kan! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Kompak Lagi, Pertalite Juga?

Foden telah mencetak delapan gol dan membuat tiga assist dalam 20 penampilan untuk Manchester City di semua kompetisi musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu juga telah mencatatkan 14 tembakan tepat sasaran dalam 14 penampilannya di Liga Premier dengan 11 kali menjadi starter.

Sementara Mempis Depay diragukan tampil dalam laga Belanda vs Senegal malam ini pukul 23.00 WIB di Doha karena cedera hamstring yang membuatnya hanya tampil dua kali di LaLiga di Barcelona musim ini.

Louis Van Gaal kemudian mengkonfirmasi bahwa penyerang tersebut akan absen melawan Senegal, dengan menyatakan bahwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore