Hasil Qatar vs Ekuador: Enner Valencia Bawa Ekuador Unggul 2-0 di Babak Pertama

Hasil Qatar vs Ekuador: Enner Valencia Bawa Ekuador Unggul 2-0 di Babak Pertama

Enner Valencia -Tangkapan Layar SCTV-

RADARTASIK.COM – Penyerang Enner Valencia bawa Ekuador unggul 2-0 di babak pertama, bomber haus gol ini mencetak gol pertama lewat titik putih di menit ke-16 setelah sebelumnya dilanggar penjaga gawang Qatar Saad Abdullah Al Sheeb.

Di awal laga, Enner Valencia sebelumnya juga membobol gawang Qatar lewat tandukan kepala, sayang gol pembukanya  di Piala Dunia Qatar 2022 dianulir wasit setelah melihat tinjauan VAR.

Enner Valencia menjadi mimpi buruk Qatar setelah kembali mencetak gol kedua di menit ke-32 memanfaatkan umpan Angelo Preciado.

Mengandalkan pemain yang bermain di liga lokal, Qatar tampak kesulitan meladeni Ekuador, anak asuh Felix Sanchez terus mendapat tekanan dari wakil Amerika Selatan tersebut.

BACA JUGA:Payung Geulis Tasikmalaya Bakal Hiasi Jalan Braga Bandung, Siap-Siap Menuju Festival ART BRAGA 2022

Sebelumnya, Pelatih Qatar, Felix Sanchez berjanji akan jadikan laga lawan Ekuador untuk menutup mulut para pengkritik Qatar.

Felix Sanchez berusaha untuk memastikan Timnas Qatar untuk fokus pada sepak bola di tengah keritikan menjelang pertandingan pembuka melawan Ekuador.

Tetapi pelatih Qatar itu juga realistis tentang ambisi timnya di Piala Dunia pertama mereka, mengingat Ekuador jelas menjadi favorit dan persaingan di Grup A mungkin akan menggagalkan ambis tuan rumah untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ditanya soal kematian para pekerja migran, Felix Sanchez merasa tudingan itu sangat tidak adil.

BACA JUGA:Nah Kan! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Kompak Lagi, Pertalite Juga?

"Banyak yang telah dikatakan tentang ini, beberapa informasi yang salah, menurut saya. Beberapa komentar tidak sepenuhnya adil, menurut pendapat saya,” kata Felix Sanchez dikutip dari Livescore.

“Jelas hilangnya nyawa manusia dalam jam kerja adalah tragedi terbesar yang bisa kami tanggung, baik di sini di Qatar atau di mana pun di dunia,” lanjutnya.

"Kami hanya berharap Piala Dunia ini dapat memberi manfaat bagi kondisi grup ini, tidak hanya di Qatar tetapi di mana pun di dunia," ucapnya.

Ditanya apakah kontroversi telah mengalihkan focus Qatar di Piala Dunia pertama mereka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: