Waduh...Masuk Rumah Sakit, Atlet MuayThai Kota Tasik Peraih Medali Emas di Porprov Jabar Cidera Betis dan Paha

Waduh...Masuk Rumah Sakit, Atlet MuayThai Kota Tasik Peraih Medali Emas di Porprov Jabar Cidera Betis dan Paha

Atlet peraih medali emas Kota Tasik Mohamad Redho dari cabor MuayThai saat mendapatkan perawatan di RS JK, Sabtu 19 November 2022 malam. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Atlet MuayThai Kota Tasik peraih medali emas di Porprov XIV Jawa Barat pulang ke Kota Tasikmalaya dalam kondisi cidera dan masuk rumah sakit.

Peraih medali emas Kota Tasikmalaya di Porprov XIV Jawa Barat dari Cabang Olahraga (Cabor) MuayThai atas nama Mohamad Redho Ram Abhibhawa itu, mengalami cidera betis dan paha usai berlaga di partai final di Kabupaten Ciamis, Minggu 19 November 2022.

"Saya lagi di RS JK kang," ujar Manager Kontingen MuayThai Kota Tasikmalaya, Tantan yang dihubungi melalui ponselnya, Minggu malam.

"Iya benar, atlet kita mengalami cedera usai bertanding di final tadi. Dia baru pulang dari Ciamis dan sekarang mau saya bawa ke JK," sambungnya.

BACA JUGA:Sudah Pasti Upah Minimum Jawa Barat Naik 2023, Cek Daerah Anda

BACA JUGA:DANA Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi Ini, Yuk Cek Siapa Tahu Ada yang Cocok

BACA JUGA:Terkini, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Cek di SPBU Pertamina, Shell dan Vivo

Menurut Tantan, luka yang dialami jawara di kelas 51 klogram itu didapat dari pertarungan. Dia berharap tak menjadi cidera serius. 

Sebab, Redho merupakan salah satu atlet MuayThai andalan Kota Tasik.

"Luka dari pertarungan cidera betis dan paha. Harus dirontgen dan dirawat. Muhamad Redho tampil di kelas 51 kilogram. Dia meraih medali emas. Saya inisiatif sendiri membawanya ke RS JK," tambahnya.

Jelas dia, Redho baru datang dari laga final di Ciamis. Saat mendapat cidera ini, pihaknya sempat kebingungan harus menghubungi siapa untuk mengobati cidera Redho.

"Saya butuh perhatian pemerintah karena telepon sana di-tin-tang ke sini. Ya sudah lah, biarin saya inisiatif sendiri bawa ke RS JK," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: