6 Pemain yang Harus Diwaspadai Tim Lawan di Piala Dunia Qatar 2022, Kylian Mbappe atau Lionel Messi?

6 Pemain yang Harus Diwaspadai Tim Lawan di Piala Dunia Qatar 2022, Kylian Mbappe atau Lionel Messi?

Berita Transfer, Kylian Mbappe tolak tawaran Al Hilal dan lebih memilih tak bermain semusim penuh di PSG.-Tangkapan Layar Instagram Equipedefrance-

3. Cristiano Ronaldo, Portugal

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Portugal, sedikit melambat memasuki usia 37 tahun,  api dia masih mempunyai kekuatan yang luar biasa di depan gawang. 

Cristiano Ronaldo telah mencetak 117 gol untuk Portugal. Jika dia bisa meninggalkan masalahnya dengan klub Manchester United di belakangnya ketika dia naik pesawat ke Qatar, kita pasti akan melihat dia mencetak beberapa gol lagi untuk memathkan rekor Eusibo.

4. Neymar, Brasil

Neymar mencetak 75 gol untuk Brasil. Dia bisa bermain sebagai striker, sayap, atau di lini tengah. Dia punya kecepatan, dia punya semua keterampilan dan trik yang memukau. 

Neymar adalah pesepakbola yang sangat menghibur dan enak untuk ditonton. Berlari mengelilingi pemain bertahan dan bisa mencetak gol dengan kaki atau kepalanya. 

Tapi Neymar punya target besar di punggungnya, membawa Brasil kembali mendapt mahkota di Piala Dunia Qatar 2022.

5. Lionel Messi, Argentina

Lionel Messi  adalah pesepakbola terbaik di generasinya. Dijuluki "pemain sepak bola PlayStation" karena keahliannya yang tidak nyata.

Memenangkan tujuh penghargaan Ballon d'Or dan memecahkan setiap rekor di Eropa.

Sayangnya, Lionel Messi belum pernah memenangkan Piala Dunia. Memasuki usia 35 tahun,ini kesempatan terakhir untuknya, sekarang atau tidak sama sekali.

6. Kylian Mbappe, Prancis

Siapa di antara generasi berikutnya yang bisa menggantikan posisi Messi? Di Paris Saint-Germain, Anda hanya perlu menengok ke belakang untuk melihat kandidat terkuat: Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe baru berusia 23 tahun itu sudah mencetak 28 gol untuk Prancis. Penyerang yang bisa bermain di kedua sayap karena kedua kakinya

Kylian Mbappepandai menciptakan peluang dan memberi assist untuk rekan satu timnya, kreatif, dengan akselerasi dan mampu merubah kecepatan dan arah dengan tiba-tiba membuat lawan bingung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: al jazeera