6 Pemain yang Harus Diwaspadai Tim Lawan di Piala Dunia Qatar 2022, Kylian Mbappe atau Lionel Messi?

6 Pemain yang Harus Diwaspadai Tim Lawan di Piala Dunia Qatar 2022, Kylian Mbappe atau Lionel Messi?

Berita Transfer, Kylian Mbappe tolak tawaran Al Hilal dan lebih memilih tak bermain semusim penuh di PSG.-Tangkapan Layar Instagram Equipedefrance-

RADARTASIK.COM- Setelah 32 tim mengumumkan skuat mereka, terdapat 6 pemain yang harus diwaspadai tim lawan di Piala Dunia Qatar 2022 kali ini, termasuk Kylian Mbappe atau Lionel Messi.

Sebagian besar dari 6 pemain yang harus diwaspadai tim lawan di Piala Dunia Qatar 2022 dikenal mampu memporak porandakan pertahanan lawan dengan skill yang tinggi dan mempunyai naluri membunuh di depang gawang.

Kylian Mbappe dari Prancis, Lionel Messi dari Argentina dan Cristiano Ronaldo Portugal menjadi sebagian pemain yang berpeluang menjadi pemaik terbaik di Piala Dunia Qatar 2022.

Dikutip dari Al Jazeera, berikut 6 pemain yang harus diwaspadai tim lawan di Piala Dunia Qatar 2022:

BACA JUGA:Wow, Ini Bocoran Besaran Kenaikan Upah Minimum 2023 dari Pemerintah, Lebih Besar dari Tahun 2022, Cek di Sini

1. Harry Kane, Inggris

Kapten The Three Lions itu rata-rata mencetak satu gol per pertandingan Piala Dunia. Pemain Tottenham ini hanya membutuhkan dua gol dalam seragam Inggris untuk menyamai rekor 53 gol Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa.

Kane adalah pemain serba bisa, mmapu bermain sebagai striker murni atau di lini tengah. 

2. Robert Lewandowski, Polandia

Pemain veteran yang tidak menunjukkan tanda-tanda dimakan usia, Lewandowski mencetak 18 gol dalam 19 pertandingan pertamanya untuk Barcelona. 

BACA JUGA:Dahsyat, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ayo Cek Pertalite, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 19 November 2022

Walaupun tidak ada yang mengharapkan hal besar dari Polandia di Piala Dunia Qatar 2022 kaliini. Tetapi Lewandowski yang berusia 34 tahun dapat menjadi kejutan.

Robert Lewandowski pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga Jerman selama tujuh musim. Dia mencetak 41 gol di musim 2020-21 saja. 

Lewandowski adalah mesin pembunuh  dan mungkin menjadi salah satu penyerang tengah terhebat sepanjang masa. Dia adalah pemain yang matang dalam segala hal, suka kerja keras dan disiplin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: al jazeera