Summarecon Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3 dan S1, Cek Posisi dan Kualifikasinya

Summarecon Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3 dan S1,  Cek Posisi dan Kualifikasinya

Summarecon Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3 dan S1. Foto: ist--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - PT Summarecon Agung Tbk atau Summarecon buka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan tersebut.

 

Adapun beberapa posisi yang tersedia bagi lulusan D3 dan S1 itu, yaitu General Affair, Banquet Sales Manager, dan School Administration Staff.

Sekedar diketahui PT Summarecon Agung Tbk merupakan perusahaan yang didirikan oleh Bapak Soetjipto Nagaria bersama rekan-rekananya pada 1975. Saat ini perusahaan tersebut bergerak di bidang pembangunan dan pengembangan real estate atau properti.

Berikut informasi lowongan kerja (loker) terbaru di Summarecon seperti dikutip dari laman career.summarecon.com, pada Jumat 18 November 2022.

 BACA JUGA :Gawat! GoTo PHK 1.300 Karyawan, Induk Perusahaan Shopee Pecat 7.000 Karyawan

BACA JUGA: Peluang Buat Pelajar SLTA, Lomba Desain Poster Hari Antikorupsi Sedunia 2022 Digelar Inspektorat Tasikmalaya

Posisi:

1. General Affair

a. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan.

b. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama.

c. Terbiasa dengan tenggat waktu, mampu bekerja dalam tim, memiliki inisiatif bekerja yang tinggi dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

BACA JUGA: Hore, Asus Luncurkan Zenfone 9, Ponsel dengan Desain Kompak dan Performa Gahar, Segini Harganya

BACA JUGA: Yuk Serbu, Pasar Murah Rakyat di Kota Tasikmalaya, Berikut Jadwal Lengkap Pelaksanaannya

d. Menguasai Administrasi, bisa mengoperasikan Ms Office (Ms Word, Ms. Excel, Ms Power Point)

e. Memiliki kemampuan mengelola aset, inventaris, serta operasional perusahaan

f. Penempatan di Jakarta Timur

2. Banquet Sales Manager (Gading Serpong)

a. Pria/Wanita (maks. 35 tahun)

b. Min. Gelar Sarjana lebih disukai lulusan Pariwisata & Perhotelan

BACA JUGA: Mantap! Upah Minimum di Atas Rp 4 Juta di 7 Daerah di Jabar, UMK Kota Bekasi Paling Tinggi

BACA JUGA: Resmi Harga BBM Turun November 2022, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini di 34 Provinsi, Cek di Sini

c. Min. 2 tahun pengalaman sebagai Penjualan Hotel atau Manajer Pemasaran, lebih disukai di grup hotel.

d. Koordinasi dan penanganan Banquet khususnya Wedding & Corporate Event

e. Kemampuan untuk mencapai target penjualan dan bekerja di lingkungan bertekanan tinggi

f. Semangat untuk memimpin dan keinginan untuk sukses

g. Komunikatif, bertanggung jawab, disiplin, berpenampilan menarik

h. Familiar dengan Ms.Office

BACA JUGA: Rute Liburan Akhir Tahun di Tasikmalaya, Hotel Pilihan Hingga Kuliner Pilihan, Cek di Sini 

i. Lancar berbahasa Inggris baik berbicara & menulis lebih disukai

j. Penempatan di Gading Serpong, Tangerang

3. School Administration Staff (Bekasi)

a. Pria Maks 30 tahun

b. Minimal lulusan D3, Lebih disukai dari Jurusan Ilmu Komputer, Bisnis/Administrasi/Manajemen, Pendidikan/Pengajaran/Pelatihan, Lainnya atau yang setara.

 BACA JUGA:Cara Mudah Mengecek ‘BI Checking’ Lewat Hp, Yuk Dicoba Biar Enggak Penasaran

c. Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.

d. Keterampilan yang Dibutuhkan: DAPODIK, Manajemen, Microsoft Office

e. Lebih disukai Staf yang berspesialisasi dalam Clerical/Administrative Support atau setara.

f. Memiliki Pengetahuan tentang Peraturan dan Tata Tertib Pendidikan.

g. Memiliki kemampuan Interpersonal dan Komunikasi yang baik.

BACA JUGA: Wakil Bupati Tasik Sanjung Ridwan Kamil, Berharap Taman Alun-alun Singaparna Diresmikan Gubernur

h. Berorientasi Layanan Pelanggan, Responsif dan Gairah untuk Keunggulan.

i. Bersedia ditempatkan di Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi

4. Banquet Sales Manager (Kelapa Gading)

a. Pria/Wanita (maks. 35 tahun)

b. Min. Gelar Sarjana lebih disukai lulusan Pariwisata & Perhotelan

BACA JUGA: Intip Bocoran Kenaikan Upah Minimum 2023, Setiap Provinsi Berbeda, Cek Daftar UMK di Pulau Jawa

c. Min. 2 tahun pengalaman sebagai Penjualan Hotel atau Manajer Pemasaran, lebih disukai di grup hotel.

d. Koordinasi dan penanganan Banquet khususnya Wedding & Corporate Event

e. Kemampuan untuk mencapai target penjualan dan bekerja di lingkungan bertekanan tinggi

f. Semangat untuk memimpin dan keinginan untuk sukses

g. Komunikatif, bertanggung jawab, disiplin, berpenampilan menarik.

BACA JUGA: Pj Cheka Tinjau Proyek GCC Dadaha, Berharap Jadi Magnet Pemuda, Seniman dan Budayawan

h. Familiar dengan Ms.Office

i. Lancar berbahasa Inggris baik berbicara & menulis lebih disukai

j. Penempatan di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Bagi yang berminat, silakan mendaftarkan diri melalui laman karier perusahaan. Segera kirim lamaran karena perusahaan tidak menginformasikan batas akhir lowongan kerja ini ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id