Yuk Serbu, Pasar Murah Rakyat di Kota Tasikmalaya, Berikut Jadwal Lengkap Pelaksanaannya

Yuk Serbu, Pasar Murah Rakyat di Kota Tasikmalaya, Berikut Jadwal Lengkap Pelaksanaannya

Ibu-ibu menyerbu acara Pasar Murah Rakyat yang digelar di halaman Gedung Juang Kecamatan Tawang pada Rabu, 16 November 2022. Foto: ist--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Acara Pasar Murah Rakyat di Kota Tasikmalaya yang digelar oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID), setiap harinya diserbu oleh warga.

Kegiatan yang sejatinya bertujuan sebagai upaya pengendalian inflasi pangan di Kota Tasikmalaya tersebut digelar di 10 kecamatan di Kota Tasikmalaya secara bergiliran mulai 16-26 November 2022.

Hingga hari Jumat ini, 18  November 2022, acara Pasar Murah Rakyat ini sudah dilangsungkan di empat kecamatan, yaitu Kecamatan Purbaratu dan Kecamatan Tawang pada 16-17 November 2022, serta di Kecamatan Cipedes dan Kecamatan Cihideung (18-19 November 2022).

Dalam kegiatan Pasar Murah Rakyat tersebut, warga Kota Tasikmalaya bisa membeli berbagai komoditas sembako seperti: beras, gula, daging, terigu, minyak goreng, cabai, bawang, sayuran, gas LPG 3 kg dan lainnya.

BACA JUGA: Asus Luncurkan Zenfone 9 di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Perkiraan Harganya

BACA JUGA: Hore, Asus Luncurkan Zenfone 9, Ponsel dengan Desain Kompak dan Performa Gahar, Segini Harganya

Berdasarkan informasi, kegiatan Pasar Murah Rakyat itu mulai dibuka setiap harinya pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. 

Nah, bagi warga Kota Tasikmalaya yang ingin berkunjung dan membeli berbagai kebutuhan sembako dan lainnya di Pasar Murah Rakyat itu, berikut ini jadwal lengkap pelaksanaannya:

1. Tanggal 16-17 November 2022

- Kecamatan Purbaratu (Halaman Kantor Kecamatan)

- Kecamatan Tawang (Gedung Juang, Kelurahan Cikalang)

BACA JUGA: Hore, Harga BBM Turun, Upah Minimum Naik 2023, Begini Penjelasan Lengkapnya

BACA JUGA: Mantap! Upah Minimum di Atas Rp 4 Juta di 7 Daerah di Jabar, UMK Kota Bekasi Paling Tinggi

2. Tanggal 18-19 November 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: