Wakil Bupati Tasik Sanjung Ridwan Kamil, Berharap Taman Alun-alun Singaparna Diresmikan Gubernur

Wakil Bupati Tasik Sanjung Ridwan Kamil, Berharap Taman Alun-alun Singaparna Diresmikan Gubernur

Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nur Yakin berharap, Taman Alun-alun Singaparna diresmikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Januari 2023 mendatang-ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nur Yakin berharap, Taman Alun-alun Singaparna diresmikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Januari 2023 mendatang.

Cecep menyanjungi Gubernur Jabar Ridwan Kamil bukan tanpa alasan. Menurutnya, Ridwan Kamil sekaligus menjadi gubernur pertama yang merealisasikan program pembangunan Taman Alun-alun Singaparna.    

"Alun-alun Singaparna merupakan program strategis Gubernur Jawa Barat yang pertama di Kabupaten Tasikmalaya. Karena sebelum-sebelumnya belum terlaksana, dan hari ini bisa," katanya kepada radartasik.com, Jumat 18 November 2022.

Sejauh ini, Cecep terus memantau perkembangan pembangunan Taman Alun-alun Singaparna, khususnya di group whatsapp tim monitoring.

BACA JUGA:Yuk Serbu, Pasar Murah Rakyat di Kota Tasikmalaya, Berikut Jadwal Lengkap Pelaksanaannya

BACA JUGA:Pj Cheka Tinjau Proyek GCC Dadaha, Berharap Jadi Magnet Pemuda, Seniman dan Budayawan 

BACA JUGA:Daftar UMK di Jateng 2022, Upah Minimum Terbesar Kota Semarang, Terkecil Kabupaten Banjarnegara, Cek di Sini

"Itu akan terus saya kontrol, sehingga pada Januari 2023 ini dipastikan bisa diresmikan," katanya.

Untuk progres pembangunan sendiri Cecep belum bisa merinci secara detil, karena itu harus berdasarkan data.

"Pembangunan ini tidak hanya dikawal oleh Pemda saja, tetapi oleh Pak Gubernur Jawa Barat yakni dengan menurunkan supervisi khusus, agar bisa selesai pada Januari 2023," kata Cecep.

Pembangunan dilaksnakan hingga sampai selesai, kecuali lokomotif kereta api, akan dilanjutkan. "Lokomotif itu dibangun hanya tapaknya saja, mudah-mudahan Januari ini bisa selesai," kata dia.

Program lain yang sebelumnya belum terealisasi yakni pembangunan taman Alun-alun Manonjaya. Bahkan sempat berjalan, namun belum berlanjut karena berbagai hal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: