Hore, Asus Luncurkan Zenfone 9, Ponsel dengan Desain Kompak dan Performa Gahar, Segini Harganya

Hore, Asus Luncurkan Zenfone 9, Ponsel dengan Desain Kompak dan Performa Gahar, Segini Harganya

Asus luncurkan Zenfone 9 di pasar Indonesia pada Kamis, 17 November 2022. Foto: asus--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Pada hari Kamis lalu, 17 November 2022, Asus luncurkan Zenfone 9 untuk pasar Indonesia lewat sebuah acara di Jakarta. 

Sebagai ponsel yang masuk kategori flagship itu, Asus luncurkan Zenfone 9 itu, hadir dengan desain kompak dan performa gahar berkat penyematan prosesor terkini Snapdragon.

Berikut ini gambaran desain dan spesifikasi dari Asus Zenfone 9.

Desain Kompak

Ukuran layar Zenfone 9 telah disesuaikan dengan kenyamanan genggaman tangan orang  Indonesia. Demikian pula desainnya yang ringan membuat ponsel terbaru Asus tersebut mudah digunakan untuk tugas apa pun dan di mana pun.

BACA JUGA: Asus Luncurkan Zenfone 9 di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Perkiraan Harganya

BACA JUGA: Resmi, Asus Luncurkan Zenfone 9 di Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Oleh karenanya berbeda dengan ponsel merek lainnya yang mengusung layar 6 inchian, Zenfone 9 tetap menggunakan layar ukuran 5,9 ichi dengan berat 169 gram.

Membuka Kunci Tanpa Repot

Masih berkaitan dengan desain, cara membuka layar Zenfone 9 ini cukup mudah, yaitu dengan menyentuhkan ibu jari pada sensor yang terletak di tombol daya di sisi kanan ponsel. Jadi sesederhana itu. 

Maksimal Satu Tangan

Keberadaan tombol multi-fungsi ZenTouch membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk mengoperasikan ponsel tersebut. Yaitu hanya dengan satu tangan! 

BACA JUGA: Cek Pertalite, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 18 November 2022 di 34 Provinsi

Gunakan ibu jari Anda untuk menggeser ke atas, geser ke bawah atau klik dua kali untuk fungsi yang berbeda termasuk suara-ke-teks, pemberitahuan terbuka, refresh halaman web, pindah ke atas/bawah halaman, dan kontrol media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: