Pj Cheka Tinjau Proyek GCC Dadaha, Berharap Jadi Magnet Pemuda, Seniman dan Budayawan

Pj Cheka Tinjau Proyek GCC Dadaha, Berharap Jadi Magnet Pemuda, Seniman dan Budayawan

Pj Cheka tinjau proyek Gedung Creative Center (GCC) di Kompleks Olahraga Dadaha, Jumat 18 November 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah berharap Gedung Creative Center (GCC) di Kompleks Olahraga Dadaha menjadi magnet pemuda, seniman dan budayawan.

"Saya berharap GCC ini jadi magnet pemuda, seniman dan budayawan Tasikmalaya untuk berkreasi. Mudah-mudahan tidak hanya dari sini saja, juga menarik wilayah sekitar juga. Turis lokal nanti juga diarahkan ke sini," paparnya.

Cheka tinjau proyek GCC Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jumat 18 November 2022. 

Usai melepas kontingen paralimpik di halaman Kantor Disparbudpora, Cheka jalan kaki menuju areal proyek yang sempat berhenti pembangunannya sejak tahun 2020 akibat pandemi covid-19 itu.

BACA JUGA:Cek Pertalite, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 18 November 2022 di 34 Provinsi

BACA JUGA:Pj Wali Kota Tasik Cheka Virgowansyah Bangga dengan Atlet Paralimpik yang Sering Harum Indonesia di Dunia

BACA JUGA:Rute Liburan Akhir Tahun di Tasikmalaya, Jangan Lupa Kuliner Bakso dan Belanja Cinderamata Payung Geulis 

Cheka didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Tasikmalaya, Dudi Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas PUTR Kota Tasikmalaya, Dudi Mulyadi sangat optimistis lanjutan pembangunan GCC tuntas akhir tahun ini. 

"Insya Allah tuntas. Kita tinggal pasang doang, yang lama kemarin itu pesanan pabrikasi. Walaupun barang pabrikasi sudah datang dan belum dipasangkan tidak bisa dianggap progres," tuturnya. 

Dudi pun menandaskan penyelesaian pekerjaan ini sesuai kontrak dengan total anggaran Rp13,6 Miliar dari Pemprov Jabar dan berakhir pada 25 Desember 2022 mendatang.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: