5 Tempat Wisata Terbaik di Tasikmalaya yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Terbaik di Tasikmalaya yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Salah satu lokasi wisata di Tasikmalaya yang dapat dikunjungi pada saat liburan akhir tahun.-Foto:tangkapanlayar/dokmedsoskarangresik-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Tasikmalaya menjadi salah satu kota yang penuh dengan destinasi wisata yang cocok untuk liburan akhir tahun. Disebut-sebut sebagai Kota Resik, Tasikmalaya memiliki ke-khasan suasana yang asri dan sejuk. Berikut rekomendasi 5 tempat wisata yang cocok saat liburan akhir tahun atau menjelang tahun baru:

1. Karang Resik

Wisata Taman Karang Resik menjadi salah satu tempat wisata hiburan yang ada di Tasikmalaya dengan keindahan alamnya yang cukup luas.

Wisata Karang Resik ini bertempat di Jl. Mohamad Hatta, Sukamanah, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Wisata ini biasa dibuka mulai dari pukul 08:00 - 16:00 WIB.

BACA JUGA:Hasil Seleksi Administrasi PPPK Guru 2022 Pemkot Tasikmalaya Sudah Diumumkan, Ini Nama-Nama yang Lolos

Menjadi salah satu wisata favorit dengan sejumlah wahana dan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Yaitu mulai dari taman bunga, kolam renang, restauran, caffe, panggung musik, destinasi alam Korea, dan masih banyak lagi.

Untuk harga tiket Karang Resik sendiri sangat terjangkau yaitu dimulai dari Rp15 ribu untuk tiket weekday.

2. Pantai Karang Tawulan

Salah satu pantai yang tersembunyi di daerah Tasikmalaya sebelah Selatan dengan jarak yang cukup jauh dari pusat kota.

BACA JUGA:Hari Ini, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM 18 November 2022, Ayo Cek Harga Pertalite

Karang Tawulan memiliki keterkaitan dari tebing-tebingnya yang megah dan cukup eksotis. Spot ini cocok untuk digunakan sebagai tempat berfoto-foto apalagi kamu adalah penggemar fotografi.

Meski tak bisa bermain pasir, pantai Karang Tawulan ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Bukan pasir yang menjadi daya tariknya, namun karang Tawulan  justru memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan dengan adanya tebing-tebing tinggi yang sangat megah. Pantai Karang Tawulan ini berlokasi di daerah Cimanuk Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

3. Wahana Alam Parung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: