Menang 1-0 atas Hellas Verona, Antonio Cassano Sebut Juventus Menjijikkan

Menang 1-0 atas Hellas Verona, Antonio Cassano Sebut Juventus Menjijikkan

Ilustrasi Serie A -Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Antonio Cassano sebut Juventus menjijikkan dan tidak terkesan dengan penampilan Juventus saat menang 1-0 atas Hellas Verona.

Bianconeri meraih kemenangan 1-0 atas Gialloblu dalam perjalanan mereka ke Verona kemarin, meraih tiga poin berkat gol Moise Kean pada menit ke-60. 

Hasil ini membuat Juventus asuhan Massimiliano Allegri mulai menunjukkan konsistensi setelah awal musim yang buruk dengan memenangkan lima pertandingan terakhir mdi Serie A.

Namun, Antonio Cassano sebut Juventus menjijikkan saat berbicara di halaman Instagram-nya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 1 Meninggal, Mobil Tertabrak KA di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Leuwidahu Tasikmalaya

“Jijik terus berlanjut! Juventus menjijikkan, menang di Verona tanpa melakukan tembakan tepat sasaran, aib cabul dan pelatih mereka senang,” kata Antonio Cassano dikutip dari Football Italia. 

“Saat ini musim telah ditandai, saya tidak bisa berpikir bahwa Juventus bermain dengan tim terbawah di klasemen, bahkan tidak melakukan tembakan tepat sasaran,” lanjutnya.

Juventus sekarang  duduk di urutan keempat di klasemen Serie A setelah 14 pertandingan, tertnggal dua poin dari Lazio dan AC Milan yang berada di urutan kedua. 

Jeda Piala Dunia juga membuat Allegri senang, libur enam minggu di Serie A memungkinkannya membawa  Paul Pogba dan Federico Chiesa kembali bersaing di liga.

BACA JUGA:Odegaard Minta Timnya Tetap Tenang Setelah Bawa Arsenal Jauhi Manchester City

Awal buruk Nyonya Tua di Liga Champions membuat mereka terdegradasi ke Liga Europa, Juventus bisa menyiapkan tim lebih baik jelang pertandingan melawan Nantes di babak play-off pada bulan Februari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia